Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kodim 1503/Tual Melaksanakan Penyembelihan Dua Ekor Hewan Kurban





Langgur, Liputan21.com - Kodim 1503/Tual melaksanakan penyembelihan dua ekor hewan kurban di halaman Masjid Al Iklas Kodim 1503/Tual di Jalan Pahlawan Revolusi, Kelurahan Ohoijang Watdek, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara. Senin (17/06/2024).

Penyembelihan hewan kurban di laksanakan setelah sholat Idul Adha di lanjutkan penyerahan hewan kurban yang diserahkan oleh Dandim 1503/Tual, Letkol Inf kadek Muliarsa kepada ketua panitia kurban Kapten Inf Bakri Renhoat.

Dandim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa menyampaikan selain untuk memupuk rasa kepedulian terhadap antar umat beragama, juga membantu membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada hari Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.


Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian sosial serta upaya mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

Kegiatan berbagi hewan kurban ini merupakan bagian dari program kemanusiaan dan sosial yang rutin dilaksanakan oleh Kodim 1503/Tual setiap tahunnya. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

(Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar