Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelepasan 46 Peserta Hafilah MTQ Ke - 30 Kota Tual





Tual, Liputan21.com - Pelepasan 46 Peserta Hafilah MTQ Ke -30 Kota Tual Oleh Pj.Wali kota Tual, A. Yani Renuat. Berempat di Aula Balai kota Tual.Jumat, 14/6/2024

Pelepasan Hafilah Kota Tual Pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXX Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2024 Di Ambon

Sekretaris LPTQ dalam kesepakatan tersebut dalam laporanya mengatakan

Mewakili kota Tual pada MTQ tingkat provinsi ke 30 di Kota Ambon nanti terdiri dari :
1, Musabaqah Tilawatil Quran,
2.Musabaqah binsil Qur'an ,
3.Musabaqah syarhil Qur'an, 
4.Musabaqah fahmil Quran,  
5.Musabaqah menulis makalah ilmiah Al-Qur'an 
6.Musabaqah hotil Qur'an 

Dengan demikian dewan hakim pada MTQ ke-8 di ohoitahit telah merekomendasikan para peserta yang juara kepada LPTQ kota tual untuk dibina dalam rangka persiapan untuk mengikuti kegiatan MTQ tingkat provinsi yang ke-30 di Kota Ambon nanti.

Oleh sebab itu pada kesempatan yang berbahagia ini kami laporkan kepada para pejabat walikota bahwa Lembaga pengembangan Tilawatil Quran telah menyelesaikan kegiatan pembinaan secara baik dan tuntas.

Alhamdulillah bisa mewakili kota tua dengan harapan bisa mencapai predikat yang sukses amin ya robbal alamin.




Kemudian LPTQ kota Tual dalam hal ini sudah memberikan pembinaan secara intensif kepada para peserta mempercayakan para pelatih untuk membimbing mereka dan sudah melaksanakan tugas secara baik.

Oleh karena itu hari ini sesuai dengan surat dari LPTQ provinsi kegiatan MTQ tingkat provinsi Maluku yang akan diselenggarakan tepatnya pada tanggal 22 Juni yang akan datang.

Maka pemerintah daerah dan LPTQ telah merekomendasikan nama-nama kafilah kontingen yang akan mewakili kota tual sebagai berikut, :
1, Peserta berjumlah 46 orang 
2, Dewan hakim 4 orang 
3, Peserta 5 orang 
4, official 10 orang 

Tokoh agama terdiri dari pendeta dan pastor 2 orang kemudian lptq kecamatan 4 orang, Camat 5 orang, pendamping 3 orang, pelatih 12 orang, tim kesehatan 8 orang, operator 2 orang.

Kemudian tim kesehatan dua orang dengan total jumlah kontingen yang akan siap diberangkatkan ke tingkat provinsi pada tanggal 19 nanti yang insyaallah akan di kawal langsung oleh, pejabat Sekda Kota Tual, Rini Atbar sebagai ketua Kontingen MTQ ke -30 di Ambon.

(Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar