Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelepasan Hafilah MTQ Ke - 30 Kota Tual




Tual, Liputan21.com - Pelepasan Hafilah MTQ Ke -30 Kota Tual Oleh Pj.Wali kota Tual, A. Yani Renuat. Berempat di Aula Balai kota Tual.Jumat, 14/6/2024

Pelepasan Hafilah Kota Tual Pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXX Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2024 Di Ambon

Dalam kesempatan Pejabat wali kota tual dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh yang hadir pada acara ini atas komitmen dedikasi dan segala ikhtiar yang telah diberikan terutama para alim ulama seluruh kafilah MTQ yang ingin meningkatkan kualitas keagamaan mental dan spiritual di kota Tual.

Kehadiran saudara sekalian turut membentuk masyarakat kota tua yang cinta akan Al-Qur'an yaitu masyarakat yang makin menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi berinovasi berkreasi semuanya melalui baca tulis Al-Qur'an.

Dengan nada bacaan gaya dan irama serta bentuk penulisan maupun pemahaman dan penghayatan Al-Qur'an atas nama pemerintah dan masyarakat kota tua saya menyampaikan doa semoga kafilah MTQ Kota Tual selalu dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta'ala selama mengikuti MTQ.

Dengan harapan satu peserta setiap peserta yang tergabung dalam rombongan kafilah MTQ Kota Tual mesti menjunjung tinggi nilai keagamaan yang berkembang dalam acara tersebut.


Ajang ini syarat dengan nilai spiritualisme di mana orang mengaji dan mendengar Al-Qur'an dapat meningkatkan kualitas kehidupan dan menjadi sumber kebahagiaan kedamaian kasih sayang dan kesejahteraan sebagaimana yang diteladani oleh nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam.

Diharapkan mengutamakan semangat kebersamaan sesama rekan kafilah dan antar kafilah Maluku dengan menghormati serta menghargai semua peserta pada masa MTQ berlangsung.


Mentaati semua aturan yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara.

Menciptakan suasana harmonis elok religius dan berprestasi yang dibanggakan oleh pemerintah dan masyarakat kota tual.

Dalam kesempatan ini pula Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus-tulusnya kepada seluruh pelatih dan official yang dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan dengan baik para peserta lomba untuk mengikuti MTQ ke-30 tingkat provinsi Maluku di Kota Ambon.

Semoga kafilah MTQ Kota Tual mendapatkan keberkahan ridho serta perlindungan dari Allah subhanahu wa ta'ala meraih prestasi yang terbaik serta membanggakan pemerintah dan masyarakat kota tual.

(Kef21)





Posting Komentar

0 Komentar