Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Resmi MI Daftar Ke DPD PSI Malra






Langgur, Liputan21.com - Mochtar Ingratubun yang biasa di sapa MI mendaftar bakal calon Wakil Bupati, ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Senin, (10/6/2024).

Penyerahan formulir pendaftaran MI ke Sekretariat DPD PSI Malra, Jln. Pahlawan Revolusi,kelurahan ohoijang Kabupaten Maluku tenggara di dampingi ketua tim Dr.Ely Stefen Ingratubun,SE.,M.Si.,bersama rombongan tim pendukung.

"Pengembalian formulir pendaftaran MI ke Tim Penjaringan DPD PSI di sambut dengan meriah

PSI  telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara (Malra), menjadi pendaftar ikut dalam bursa pencalonan di partai tersebut.

Tiba di sekretariat DPD PSI Malra, diantar masa pendukung dan simpatisan. Bahkan ikut mendampingi MI ,yakni beberapa Tokoh Adat dan Tokoh Agama

Kedatangan Balon Wakil Bupati, MI 
pengembalian berkas dan mendaftarkan diri resmi Mochtar Ingratubun di DPD PSI  Malra dan Siap maju Calon Wakil Bupati periode 2024-2029 di kabupaten Maluku Tenggara.

Balon Wakil Bupati MI resmi
diterima DPD PSI dan berkas pencalonan maju Balon Wakil Bupati akan ditindaklanjuti tim penjaringan PSI Malra.


Dalam kesempatan tersebut ketua tim, Ely S Ingratubun,mengatakan Visi - Misi yang akan di jalankan ketika terpilih nanti dalam membangun Maluku Tenggara.

Kata Ketua tim, Ely Ingratubun niat baik dan ketulusan hati Mochtar Ingratubun maju Calon Wakil Bupati Malra,akan menjadi energi baru dan harapan bagi masyarakat  Maluku Tenggara.

Motivasi Pencalonan menjadi calon wakil bupati Malra adalah sebuah tanggung jawab yang  besar. Bagi calon wakil Bupati kami Mohtar Ingratubun.

Mochtar Ingratubun ingin diberikan kesempatan untuk mengabdi, turut merumuskan arah perkembangan Malra dan mewujudkan perubahan yang positif bagi masyarakat di Malra,"Tutur Ely Ingratubun 

Sementara Ivan Rabrusun Salah satu tim penjaringan DPD PSI mengatakan ,bahwa apa bila mendapat restu dari DPP maka kita akan bekerja bersungguh-sungguh dan berkomitmen akan memenangkan kandidat yang diusung Partai Solidaritas Indonesia Malra selalu menang, dan tahun 2024 merupakan tahun Hoki untuk Partai Solidaritas Indonesia,"Jelasnya

Hal ini kata Ivan Rabrusun, berkaca dari hasil pemilu legislatif 2024 lalu, Partai Solidaritas Indonesia, terbukti merebut dua kursi di parlemen periode 2024-2029.

(Kef21)


Posting Komentar

0 Komentar