Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Acara Ramah Tamah Dan Kenal Sambut Kapolres Tual Dan Ketua Bhayangkari Cabang Tual.

Acara Ramah Tamah Dan Kenal
Sambut Kapolres Tual Dan Ketua 
Bhayangkari Cabang Tual.



Tual, Liputan21.com - Ramah Tamah Dan Silaturahmi dalam Rangka Kenal Sambut Kepala Kepolisian Resor Tual Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tual. AKBP Adrian Soeharto Yonathan Tuuk, S.L.K., M.H. dan Ny. Rani Agerti Tuuk.Sabtu,13/7/2024.

Giat Ramah Tamah Dan Silaturahmi dalam Rangka Kenal Sambut Kepala Kepolisian Resor Tual Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tual. Bertempat di Depan Balai Kota Tual, Jln.Gajah mada, Kelurahan Lodar- el, Pulau dullah selatan, Kota Tual, Propinsi Maluku.

Hadir dalam Giat Ramah Tamah Dan Silaturahmi dalam Rangka Kenal Sambut Kepala Kepolisian Resor Tual Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tual, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tual, Para Komandan satuan TNI /POLRI, Pj Sekda kota tual, Waka Polres dan wakil ketua Bhayangkari Cabang Tual, Beserta seluruh Jajaran Polres Tual, Para Staf Ahli, Asisten dan seluruh kepala OPD Lingkup Pemkot tual, Pimpinan KPU kota tual beserta jajaran, Pimpinan Bawaslu, Pimpinan UPP kelas II Tual, beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Pejabat sekda kota tual, Rini Atbar dalam menyampaikan sambutan Pejabat wali kota tual, A.Yani Renuat mengatakan semoga dengan hadirnya Kita di tempat ini, semakin memperkokoh jalinan silaturahmi dan koordinasi diantara 
Kita.

Selain itu, mari terus kita bersinergi untuk 
menyukseskan hajatan nasional pemilihan 
kepala daerah dan wakil kepala daerah, berlangsung pada bulan November mendatang.

Beberapa hari ke depan, pemerintah Kota Tual akan melaksanakan peringatan hari ulang tahun Ke - 17 sebagai daerah otonom di provinsi Maluku, Olehnya itu, saya berharap dukungan keamanan dari seluruh jajaran TNI - POLRI untuk kelancaran kegiatan dimaksud.

Dengan berbagai pelaksanaan lomba yang 
telah, Sedang dan akan dilaksanakan sampai pada puncaknya nanti di tanggal 17 Juli 2024.

Mengawal, memelihara, dan menjaga,
membangun kota tual ke depan dalam 
suasana yang humanis dan kondusif.

Saya sangat yakin dan percaya bahwa bapak Kapolres dan Ibu, akan dengan cepat, dapat menyesuaikan diri dengan adat istiadat, dan kearifan lokal masyarakat di Kota tual, Kota Maren, Kota kepulauan yang sama-sama kita cintai INI.

Sekiranya, kemitraan dan koordinasi yang 
sudah terjalin selama ini, baik dengan POLRI maupun TNI, mari terus kita pertahankan.

Saya atas nama pemerintah dan masyarakat kota tual Mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kota tual. Kepada bapak, AKBP Adrian S. Y. Tuuk, S.L.K, M.H., sebagai Kapolres Tual dan Ibu Rani Adrian Tuuk sebagai ketua Bhayangkari Cabang Tual.


Dengan harapan semoga bapak dan Ibu bisa betah dan menjadi bagian dari masyarakat kota tual, Masyarakat Kei dan yang tidak kalah pentingnya lagi, Semoga lewat silaturahmi di malam ini, Menjadi titik awal kemitraan kita secara bersama-sama

Pejabat Sekda, Rini Atbar menutup Sambutannya dengan sebuah Pantun :
"Bila Hendak Memancing Ikan,
Janganlah Lupa Membawa Umpan,
Bila Kita Seiring Sejalan,
Semua Kerja Menjadi Ringan," (Kef21)



Posting Komentar

0 Komentar