Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bakamla Tual Menerima Kunker PT Bank Negara Indonesia (Persero) BNI Kota Tual

Bakamla Tual Menerima Kunker PT Bank Negara Indonesia (Persero) BNI Kota Tual



Tual, Liputan.com - Personel Stasiun dan Catamaran 5-07 Bakamla Tual menerima Kunjungan kerja dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) BNI Kota Tual. Kamis, 25/7/2024.


Dalam Rangka Sosialisasi Pengenalan Aplikasi Wonder By BNI*. Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Mualim Catamaran 5-07 Kapten Bakamla Helwan Andriansyah, S.Psi.

Adapun giat yang dilakukan dalam kunjungan kerja BNI yakni :

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Kota Tual atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung program pemerintah, kali ini melalui penyediaan layanan Aplikasi Wonder By BNI untuk mempermudah segala jenis transaksi keuangan bagi Personel Stasiun dan Catamaran 5-07 Bakamla Tual.


Dalam kunjungan tersebut, Kapten Bakamla Helwan Andriansyah, S.Psi mengatakan, kerja sama ini merupakan langkah strategis BNI Kota Tual untuk memperkuat sinergi dengan Bakamla Tual dalam mendukung penyaluran gaji dan tunjangan kinerja (tukin) di lingkungan Bakamla Tual .

Layanan ini diharapkan memberikan kemudahan bagi seluruh Personel Stasiun dan Catamaran 5-07 Bakamla Tual dalam melakukan transaksi perbankan, sekaligus meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan keuangan di lingkungan Bakamla Tual.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan sinergi yang terjalin antara Bakamla Tual dan BNI Tual ini akan semakin kuat dan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar