Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Seminar Sehari Pemekaran Kota Tual

Kegiatan Seminar Sehari Pemekaran Kota Tual



Tual, Liputan21.com - Dalam Rangka Kegiatan Seminar Sehari Pemekaran Kota Tual. Di buka secara resmi oleh Pejabat sekda kota Tual mewakili pejabat Wali Kota Tual. Senin, 16/7/2024.


Kegiatan Seminar Bertempat di Aula Balai Kota Tual, Jln.Gajah mada, Kelurahan Lodar- el, pulau dullah selatan, Kota Tual, Propinsi Maluku.

Hadir Dalam Seminar Pemekaran Kota Tual, Deputi Bidang Pengembangan Regional Bappenas RI yang tergabung secara virtual bersama kita, Ibu Firgy, FORKOPIMDA Kota Tual, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tual, Para Komandan Satuan TNI Polri.



Prof Salmon Nirahua selaku pemateri pada kegiatan seminar ini, Pimpinan Perguruan Tinggi Se-Kota Tual, Para Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Tual, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Tokoh
pemuda serta Tokoh Perempuan dan Peserta Seminar.

Pejabat Sekda, Rini Atbar dalam menyampaikan sambutan Pejabat Wali Kota Tual Mengatakan. Kegiatan Seminar Sehari menyongsong Hari Ulang Tahun Kota Tual Ke-17 tanggal 17 Juli 2024.



Nikmat terbesar yang diberikan Allah kepada kita adalah "Pemekaran
Kota Tual" pada 17 (tujuh belas) tahun yang lalu.

Di usia emas ke-17 tahun, Kota Tual berkembang dengan baik. Pembangunan infrastruktur, perkembangan ekonomi, kemasyarakatan, ketenagakerjaan serta adat dan budaya berkembang dengan baik.



Cantiknya penataan kota Tual menjadi penghibur bagi setiap orang yang melihat dan menikmati keindahan di Kota Tual.

Bertajuk "Tual Mayek" dan bertema "Maju, Berdaya Saing dan Berkelanjutan'", Kota Tual optimis untuk terus berkembang maju dengan menyelaraskan perencanaan Pembangunan sesuai perencanaan Pembangunan nasional tanpa meninggalkan kearifan local dan nilai
budaya Masyarakat "Kei".



Aparatur Sipil Negara sebagai Pelayan Masyarakat perlu dibekali dengan
pengetahuan Penyelenggaraan Pemerintahan yang baik, adaptif dan
akuntabel.

Pengetahuan dan pemahaman peraturan perundang - undangan menjadi penting untuk dipahami dan dilaksanakan sebagaimana mestinya agar terhindar dari permasalahan hukum yang sedianya bisa dihindari.



Kami mengharapkan agar setiap peserta dapat mengikuti penjelasan materi dengan baik dan bersungguh-sungguh agar dapat memperoleh manfaat yang semaksimal mungkin.

Pada akhirnya, saya senantiasa mengharapkan dukungan dan kerja
sama yang baik disertai semangat kerja keras dan sungguh-sungguh dari peserta sekalian.



Dengan semangat Maren, mari sama-sama kita bangun Kota Tual menjadi lebih baik lagi dan dapat sejajar dengan kota-kota maju lainnya di Indonesia.

Pejabat Sekda Kota Tual  dengan resmi membuka kegiatan Seminar Sehari
Pemekaran Kota Tual. (mengetuk microphone sebagai tanda membuka
kegiatan). (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar