Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil 1503-01/Tual : Sebagai Bentuk Kepedulian Akan Kebersihan Fasilitas Umum

Koramil 1503-01/Tual : Sebagai Bentuk Kepedulian Akan Kebersihan Fasilitas Umum




WATDEK, Liputan21.com - Sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan fasilitas umum, Koramil 1503-01/Tual, dipimpin Bati Tuud Peltu Abd Gani melaksanakan jumat bersih di Masjid desa Watdek Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara, jumat (12/07/2024).


Menjaga kebersihan tempat ibadah seperti masjid bukan hanya tanggung jawab pengurus masjid saja, akan tetapi semua orang khususnya yang beragama Islam harus peduli dan bersedia turun tangan untuk menjaganya.


Kegiatan Jumat Bersih sebagai salah satu sarana mengajak atau promosi agar kita peduli terhadap fasilitas umum khususnya dalam hal kebersihan. Dari hal – hal kecil ini nanti akan membawa dampak yang baik bagi kita sendiri.

 
Disamping itu juga sebagai alat untuk lebih mendekatkan diri anggota TNI khususnya koramil 1503-01/Tual dengan semua komponen masyarakat.


Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen kami dalam mendukung kelancaran beribadah bagi semua umat beragama yang ada di wilayah Kodim 1503/Tual. Kebersihan tempat ibadah adalah hal yang sangat penting dalam pelaksanaan ibadah semua umat beragama.


Semoga dengan kondisi yang bersih dan nyaman, sholat jumat dapat dilaksanakan dengan khusyuk. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar