Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lomba Empang Songsong HUT Ke 17 Kota Tual

Lomba Empang Songsong HUT Ke 17 Kota Tual


Tual, Liputan21.com - Pelaksanaan lomba dalam rangka peringatan HUT Kota Tual Ke - 17 Tahun 2024. yang di ikuti 8 Peserta Lomba Empang. Minggu, 14/7/2024

Kegiatan Lomba Bertempat di Depan Balai Kota Tual, Jln.Gajah mada, Kelurahan Lodar- el, pulau dullah selatan, Kota Tual, Propinsi Maluku.

Berikut 8 Peserta Lomba Empang Menyongsong HUT Ke-17 Pemkot Tual

1. SD Negeri 12 Tual 
2. Ikatan Guru TK Indonesia ( Tual ) 
3. SKB Genas ( The Jungle )
4. Umel Dance Crew 
5. UPD Generation 
6. Artistic Generation 
7. Yakuza 
8. SD Negeri 23 Tual ( Guru )

Dewan Juri Lomba Gerak Jalan Empang 
1. Neo Efruan
2. Ai ngutra 
3. Joe kadmaer 
4. Ewin kadtabal
5. Onal silitubun
6. Ances kilmanun

Dengan Pemenang lomba Empang Menyongsong HUT Ke 17 Kota Tual : 
1. SKB Genas ( The Jungle )
2. Umel Dance Crew 
3. UPD Generation 




Dalam arahan singkat Pejabat sekda Kota tual, Rini Atbar melepaskan peserta lomba gerak jalan Empang mengatakan untuk sesi lomba Hari ini adalah hari terakhir sesi lomba yang di mulai dari lomba Samra, lomba Empang Tik-tok.

Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Tual menyampaikan Terima kasih sekaligus selaku ketua panitia menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah terlibat.

 Memang kegiatan-kegiatan seperti ini selalu kita lakukan Artinya bahwa kalau ada kegiatan kan masih ada aktivitas-aktivitas oleh warga masyarakat di situ ada pertumbuhan ekonomi yang berkembang.

 Kemudian ada kegiatan-kegiatan yang lain yang sama-sama kita lihat sendiri bahwa akhir-akhir ini di depan kantor walikota ini kan sangat ramai itu sangat positif.

Dan mudah-mudahan harapan kami kegiatan ini selalu kita lakukan.Terima kasih banyak para dewa juri para dari teman-teman koordinator Terima kasih untuk kita tetap sama-sama berpartisipasi meskipun dalam kondisi seperti ini tetapi kita tetap semangat.

Kegiatan ini mengalihkan konsentrasi dari pada masyarakat kota tual untuk tetap kita beraktivitas dalam keadaan nyaman dalam keadaan sehat supaya ke depan pemerintah daerah ini melakukan pembangunan itu tidak ada hambatan apapun.

Harapan kami dari pemerintah daerah mudah-mudahan ke depan ada lagi kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini.

Untuk seluruh peserta yang hadir di sini mari kita berkompetisi mari kita berlomba dan ada yang menang pasti ada yang tidak dapat juara.

Paling penting dan atas nama pemerintah daerah dan atas nama panitia selaku ketua panitia kami membuka kegiatan gerak jalan Empang secara resmi.

Sementara Onal silitubun dalam arahan Arahan singkatnya Mengatakan terlihat dengan teknis dari pada lomba yang pertama mungkin sesuai dengan hasil meeting bahwa ada empat kriteria penilaian yang kami nilai:
Busana Power Kekompakan dan kreativitas.

kemudian untuk itu minimal masing-masing tetap pertahankan dia punya apa yang sudah dilatih dan apa yang sudah di ajar sama-sama selama ini.

Sehingga apa menjadi hasil yang nanti di lapangan bisa semaksimal mungkin dan juga terkait dengan juara panitia cuma menyediakan 3 juara juara 1 2 dan 3.

Jadi jadi untuk menjadi perhatian teman-teman sekalian bapak Ibu adik-adik sekalian berkompetisi yang sehat artinya sportifitasnya selalu dijunjung kalau menang itu selalu biasa yang penting adik-adik ibu-ibu dong berpartisipasi dalam HUT Kota Tua tanggal 17 nanti.

Hadir dan menyaksikan langsung lomba Empang  Menyongsong HUT Ke 17 yakni, Pejabat Sekda kota tual, Rini Atbar Sekaligus ketua panitia HUT ke - 17, Kaban Bapeda Rudi Bugis dan Kabag protokol, Moksen Ohoiyuf selaku koordinator Lomba, bersama ratusan warga kota tual.

(Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar