Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengalungan Syal Dan Tarian Sambut Kapolres Tual Dan Ketua Bhayangkari Cabang Tual.

Pengalungan Syal Dan Tarian Sambut Kapolres Tual Dan Ketua Bhayangkari Cabang Tual.



Tual, Liputan21.com - Pengalungan Syal dan tarian sambut Ramah Tamah Dan Silaturahmi dalam Rangka Kenal Sambut Kepala Kepolisian Resor Tual Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tual. AKBP Adrian Soeharto Yonathan Tuuk, S.L.K., M.H. dan Ny. Rani Agerti Tuuk.Sabtu,13/7/2024.

Giat Ramah Tamah Dan Silaturahmi dalam Rangka Kenal Sambut Kepala Kepolisian Resor Tual Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tual. Bertempat di Depan Balai Kota Tual, Jln.Gajah mada, Kelurahan Lodar- el, Pulau dullah selatan, Kota Tual, Propinsi Maluku.

Hadir dalam Giat Ramah Tamah Dan Silaturahmi dalam Rangka Kenal Sambut Kepala Kepolisian Resor Tual Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tual, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tual, Para Komandan satuan TNI /POLRI, Pj Sekda kota tual,  Waka Polres dan wakil ketua Bhayangkari Cabang Tual, Beserta seluruh Jajaran Polres Tual, Para Staf Ahli, Asisten dan seluruh kepala OPD Lingkup Pemkot tual, Pimpinan KPU kota tual beserta jajaran, Pimpinan Bawaslu, Pimpinan UPP kelas II Tual, beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Pejabat sekda kota tual, Rini Atbar dalam menyampaikan sambutan Pejabat wali kota tual, A.Yani Renuat mengatakan semoga dengan hadirnya Kita di tempat ini, semakin memperkokoh jalinan silaturahmi dan koordinasi diantara
Kita.

Selain itu, mari terus kita bersinergi untuk
menyukseskan hajatan nasional pemilihan
kepala daerah dan wakil kepala daerah, berlangsung pada bulan November mendatang.

Beberapa hari ke depan, pemerintah Kota Tual akan melaksanakan peringatan hari ulang tahun Ke - 17 sebagai daerah otonom di provinsi Maluku, Olehnya itu, saya berharap dukungan keamanan dari seluruh jajaran TNI - POLRI untuk kelancaran kegiatan dimaksud.

Saya atas nama pemerintah dan masyarakat kota tual Mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kota tual. Kepada bapak, AKBP Adrian S. Y. Tuuk, S.L.K, M.H., sebagai Kapolres Tual dan Ibu Rani Adrian Tuuk sebagai ketua Bhayangkari Cabang Tual.

Dengan harapan semoga bapak dan Ibu bisa betah dan menjadi bagian dari masyarakat kota tual, Masyarakat Kei dan yang tidak kalah pentingnya lagi, Semoga lewat silaturahmi di malam ini, Menjadi titik awal kemitraan kita secara bersama-sama

Pejabat Sekda, Rini Atbar menutup Sambutannya dengan sebuah Pantun :
"Bila Hendak Memancing Ikan,
Janganlah Lupa Membawa Umpan,
Bila Kita Seiring Sejalan,
Semua Kerja Menjadi Ringan,

Sementara di kesempatan tersebut Kapolres tual memperkenalkan diri dan ibu serta ke tiga Anaknya.

Lanjutnya karena ada pepatah mengatakan tidak kenal tidak disayang nama saya Adrian Soeharto Yonathan  pangkat Ajun komisaris besar polisi. Lulusan akademi kepolisian tahun 2005 di Semarang.

Empat tingkat di atasnya bapak Wakapolres kemudian saya aslinya atau sukunya Minahasa Sulawesi Utara. Ucap Kapolres

Lanjut Kapolres Saya datang ke sini tidak sendirian. saya tentunya membawa keluarga saya perkenalkan nama istri Rani Agerti Tuuk.Istrinya adalah pegawai negeri sipil di Polda Maluku direktorat krimsus Polda Maluku.

Kemudian ada putra-putri saya bawa kesini. 2 putri dan 1 putra. Kapolres mengatakan anak nomor dua dan Tiga akan di sekolahkan di sini.

Kapolres, AKBP, Adrian S.Y .Tuuk Mengatakan bagi bapak ibu saudara yang mau silaturahmi silakan , Rumah kami selalu terbuka ,

Kapolres Tual yang baru mengatakan semoga kami diterima dengan baik di kota Tual.

kami punya visi di sini tadi sudah saya sampaikan kepada seluruh anggota saya Polres.

Bahwa visi saya atau program saya adalah "POLRES BERADAT" mengandung akronim kata Yaitu :
B. adalah Berintegritas
E. adalah Empati
R. adalah Responsif
A. adalah Amanah
D. adalah Disiplin
A. adalah Akuntabel 
T . adalah Transparansi

Semoga program saya bisa diterima di Kota Tua karena sesuai dengan moto Kota Tual sendiri yang saya tahu adalah kota yang mempunyai adat namanya LARVUL NGABAL.

Semoga program saya bisa diterima di kota tual, AKBP, Adrian S.Y .Tuuk sebelum akhiri Sambutannya Kapolres Tual, membalas pantun Ibu Sekda burung irian burung cendrawasih cukup sekian dan terima kasih. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar