Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Tual Giatkan Kesehatan Dengan Senam Aerobik

Polres Tual Giatkan Kesehatan Dengan Senam Aerobik


Tual, Liputan21.com – Polres Tual Sebagai upaya meningkatkan kesehatan dan kebugaran seluruh anggotanya, Polres tual menggelar senam aerobik di Lapangan Apel Polres Tual, jalan Dihir No.1.Dullah selatan. Jumat, 19/7/2024


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel kepolisian dari berbagai satuan, Ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik yang prima dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.


Senam aerobik yang dimulai pukul 08.00 WIT dipimpin oleh instruktur berlisensi yang memberikan panduan gerakan yang aman dan efektif.


Peserta senam tampak semangat mengikuti setiap gerakan demi meningkatkan kebugaran tubuh dan kesejahteraan mental.


"Kapolres Tual AKBP Adrian Soeharto Yonathan Tuuk, S.L.K., M.H. menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari program kesehatan dan kesejahteraan yang diterapkan di lingkungan Polres Tual.


“Kesehatan anggota merupakan aset berharga dalam menjalankan tugas negara. Dengan senam aerobik ini, kami berharap semua anggota dapat lebih bugar dan produktif dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ujarnya.


Lanjut Adrian olah raga besama juga untuk menjaga harmonisasi, silahturahmi diantara sesama personil polres itu sendiri.


"Yang pertama menjaga harmonisasi internal, menjaga silahturahmi diantara sesama anggota,"sebut Kapolres Adrian Tuuk.



"Tentunya kata Adrian Tuuk manfaat hidup sehat diawali dengan tubuh dan jiwa yang sehat. Untuk itu, dengan berkeringat mengerahkan badan supaya terhindar dari segala macam penyakit.


"Kapolres juga sampaikan bahwa jadwal olah raga akan dilaksanakan setiap hari Jum'at minggu berjalan, sedangkan untuk gabungan bersama Ibu Bhayangkari akan dilakukan sekali dalam satu bulan.


Acara senam aerobik massal ini juga dihadiri oleh ibu ketua Bhayangkari cabang Tual, Ny. Rani Agerti Tuuk.dan ibu--ibu Bhayangkari Polres Tual, sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Polres Tual dalam menjaga kondisi fisik dan kesehatan seluruh personelnya.


Usai berolah raga para personil juga disajikan nutrisi sebagai suplemen penguatan tubuh. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar