Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rahan Tahfiz Assholihin Cetak Generasi Hafiz Quran

Rahan Tahfiz Assholihin
Cetak Generasi Hafiz Quran 


Tual, Liputan21.com - Majelis Pengajian Assholihin dan Rahan Tahfiz Alquran Assholihin Kota Tual - Maluku Tenggara melaksanakan Tasimi Alquran Bilgoib. Senin, 22/7/2024.


Rahan Tahfiz Alquran Assholihin Kota Tual - Maluku Tenggara melaksanakan Tasimi Alquran Bilgoibatau membanca Alquran tanpa melihat Alquran untuk 5 orang santri dan santriwati


Kegiatan itu dilaksanakan pada hari Minggu ( 21 Juli 2024 ) di Rahan Tahfiz Quran mangon Kota Tual.


Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum Majelis Assholihin Ruslani Rahayaan, menurutnya kegiatan tasmi alquran bilgoib merupakan agenda tetap rahan tahfiz Quran Assholihin yang saat ini memiliki 40 orang santriwan dan sanrtriwati yang setiap hari belajar membaca dan mengahfal Alquran."


Alhamddulilah kami majelis aholihin punya majelis pemgajian binaan kami punya rahan tahfiz Quran yang terus berupaya mencetak genaersi Kota Tual dan Maluku Tenggara penghafal Alquran" 



"Rahayaan menambahkan lima santri yang melaksanakan tasmi saat ini telah menyelesaikan hafal 5 juz maka kita melakukan tasmi atau mendebgar hafalnya, kegiatan tersebut dihadiri oleh semua orang tua santri.


"kami tdk ada pungutan biaya apapun utk semua santri yang belajar mengafal al qiran di rahan tahfiz assholihin, bagi orang tua yang ada di Kota Tual dan Maluku Tenggara yang ingin menaftarkan anaknya disilahkan " tandas rahayaan. 


Untuk itu rahayaan meminta dukungan dan bantuan pemerintah kota tual dan maluku tenggara guna mendukung kami yang saat inu semntra membangun gedung Rahan tahfiz Alquran.


Kami menyampaikan terima kasih kepada Guru kami Alhafiz Ibad yang juga sebagai pengajar seluruh pengurus rahan tahifz quran assholihin dan pengurus serta anggota majelis, Ketua dewan pembina Hi Fatani Difinubun orang tua santri serta seluruh majelis pengajian binaan yang ada dibwah majelis assholihin."tutup Rahayaan.

(Kef21)



Posting Komentar

0 Komentar