Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Silahturahmi KPU Bersama Kapolres Kota Tual

Silahturahmi KPU Bersama Kapolres Kota Tual




Tual, liputan21.com - Dalam Silahturahmi tersebut Kapolres Tual Perkenalkan Diri kepada Komisioner KPU Kota Tual.Bertempat di Polres Tual, jalan Dihir No.1.Dullah selatan. Senin, 22/7/2024.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tual, AKBP, Adrian Soeharto Yonathan Tuuk, S,I.K ,.M.H, Mengatakan kami akan selalu membatu KPU Kota Tual dalam setiap pelaksanaan agenda Pemilukada serentak 2024.


Adrian Tuuk berharap agar KPU Kota Tual dapat memberikan informasi sekecil apapun agar Kami dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.


Kapolres Tual berharap agar KPU Kota Tual dapat melaksanakan tahapan Pemilukada 2024, khususnya dalam tahapan Pleno tingkat PPK dan KPUD agar sesuai dengan waktu yang telah di tentukan untuk mengantisipasi kejadian seperti pada Pleno Pilpres dan Pilek 2024.


Kapolres Tual, Adrian S.Y Tuuk akan menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Tual agar tidak terlibat dalam Politik Praktis.


Saya telah membuat postingan himbauan untuk masyarakat agar dapat menjaga kamtibmas dalam tahapan Pemilukada 2024."Tutur Kapolres Tual 


Sementara Penyampaian Komisioner KPU Kota Tual. Tahapan yang saat ini yang sementara dilaksanakan oleh KPU Kota Tual yaitu pelaksanaan coklit yang dilakukan oleh pantarli akan berakhir pada tanggal 24 Juli 2024, dan Setelah pelaksanaan coklit akan dilaksanakan evaluasi tahapan penelitian coklit tingkat PPS dan PPK.


Membutuhkan pengamanan pada saat pendaftaran yang akan dilaksanakan oleh Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikot Tual.


Akan dilaksanakan Rakor yang akan melibatkan instansi terkait sebelum pendaftaran Baka Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual.


Kami memohon bantuan dari Polres Tual agar dapat membantu kami, dalam bentuk pengamanan pada saat pengambilan hasil Pleno C-1 di Kecamatan, agar tahapan dapat terlaksanan sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan.


Kami akan mempersiapkan kegiatan Deklarasi Kampanye Damai sebelum tahapan Kampanye rapat umum dilaksanakan.


Hasil coklit yang dilaksanakan oleh Pantarli di Desa Ohoitahit, menemukan ada warga masyarakan yang saat ini telah mengikuti pendidikan Polri, sehingga harus mengantisipasi terjadinya pencoblosan oleh orang lain yang menggunakan hak pilihnya.



Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tual karena suda sangat membantu kami dalam setiap tahapan yang telah kami selenggarakan. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar