Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Taman Kota Akan Di Jadikan Sebagai Ikon Wisata Kota Tual

Taman Kota Akan Di Jadikan Sebagai Ikon Wisata Kota Tual




Tual, liputan21.com - Taman kota akan di jadikan sebagai ikon wisata dan pusat perekonomian. Kamis,11/7/2022


Pejabat Sekda Kota Tual, Rini Atbar mengatakan saya akan memajukan pariwisata di mulai dari taman kota.Hal ini sesuai dengan karya saat Diklat PIM Dua.

"Dalam industri pariwisata, ikon wisata menjadi sangat penting, karena akan menjadi petunjuk awal bagi wisatawan untuk mengunjungi suatu daerah dan pada akhirnya dapat menarik minat wisatawan dan meningkatkan angka kunjungan,"

Rini Atbar menjelaskan ikon wisata bisa berupa pemandangan yang menakjubkan, tempat yang unik, adat dan tradisi, hasil kerajinan, maupun kuliner khas daerah Yang akan di Pusat di taman Kota.

Menurut Rini Atbar, jika taman kota kita jadikan Pusat kuliner, sanggar seni ,taman baca akan dapat memiliki ikon baru pariwisata di wilayah setempat.

"Taman kota perlu terus dipercantik dengan tetap dijaga keindahan dan keunikannya, sebab, tidak tertutup kemungkinan akan menjadi spot foto yang menarik,"

Pihaknya terus memperkuat strategi pengembangan Kawasan Taman kota sebagai salah satu destinasi unggulan di wilayah setempat.

Rini menjelaskan strategi tersebut meliputi penyusunan program inovasi dan berkreasi serta menggencarkan kolaborasi dengan berbagai pihak terkait.

Rini Atbar berharap berbagai upaya yang telah dilakukan dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan Kawasan Wisata taman kota tual

Rini Atbar memang berkomitmen untuk terus mengembangkan sektor pariwisata di mulai dari taman kota " (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar