Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ghost Patroli Team Polres Tual

Ghost Patroli Team Polres Tual



Tual, liputa21.com - Demi Keamanan dan Kedamaian di kota Tual Ghost Patrol Team Polres Tual  Laksanakan Patroli. Selasa, 20/8/2024.


Pukul 00.00 WIT bertempat di Lapangan Kotak Polres Tual telah dilaksanakan apel Persiapan Patroli yang dipimpin oleh Padal Tim I Ghost Patrol Team Ipda Muhammad Said dengan kekuatan 15 Personil, 


Adapun Rute dan Tempat Patroli Tim I Ghost Patrol Team  di wilayah hukum kota tual yakni 
1. Kompleks SKB
2. Pantai Desa Taar
3. Taman Kiom
4. Kantor DPRD Kota Tual
5. Perempatan Pertamina 
6. Tete pancing
7. Kompleks Viditan
8. Mangon
9. Kompleks Angkatan Laut
10. Kompleks Pertamina 
11. Pelabuhan Very Kota Tual
12. Pasar Kota Tual
13. Pelabuhan Yosudarso Kota Tual
14. Jln. Pattimura 
15. Perempatan Wearhir 
16. Taman Kiom
17. Kompleks Wearhir 
18. Desa Taar 
19. Un Pantai 

Menemukan sekelompok remaja yg sedang duduk mengkonsumsi miras di Samping Diler Jln. Gajah Mada sehingga Minumanya dituang ke tanah kemudian diarahkan untuk kembali ke rumah masing. 

Menemukan sekelompok remaja dan pemuda yg sedang mengkonsumsi miras di taman kota Tual sehingga minumannya dituang ke tanah kemudian diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing. 

Menemukan sekelompok remaja yang mengkonsumsi miras di samping kantor DPRD Kota Tual sehingga minumannya dituang ke tanah kemudian diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing. 

Menemukan sekelompok remaja yang mengkonsumsi miras di Lorong 25 sehingga minumannya dituang ke tanah kemudian diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing. 

Menghimbau sekolompok remaja yang sedang nongkrong di jln Taar kemudia di arahkan untuk kembali ke rumah masing” mengigatkan karna waktu sudah Pukul 2:00 WIT.

Menemukan sekolompok Remaja  sedang nongkrong di pangkalan ojek perempatan diler sebanyak 5 orang, 4 Pria dan 1 Wanita, Mengigat waktu sudah Pukul 04:00 WIT Sehingga anggota Ghost Patroli Team Membawa sekolompok Anak tersebut ke Polres Tual untuk di berikan himbauan Dan menghubungi Orang Tua masing” untuk menjemput sekolompok Anak tersebut untuk kembali ke Rumah.

Setelah melaksanakan patroli, tim melakukan standby di  Muka Alfamidi Tete pancing.

Selanjutnya Pukul 06:00 WIT Ghost Patroli Team kembali ke Polres Tual Untuk melaksanakan Apel Konsolidasi di lapangan kotak Polres Tual, yang di pimpin oleh IPDA MUHAMMAD SAID, demikian yang dapat dilaporkan, situasi aman terkendali. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar