Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kedatangan Kepala Zona Bakamla Timur Beserta Rombongan Di Lanal Tual

Kedatangan Kepala Zona Bakamla Timur Beserta Rombongan Di Lanal Tual








Tual, liputan 21.com - Kedatangan Kepala Zona Bakamla Timur beserta rombongan disambut baik dan penuh keakraban. Selasa, 20/8/2024.


Pukul 15.40 WIT, Kazona Bakamla Timur Laksamana Pertama Bakamla Agam Endrasmoro beserta Rombongan berkunjung ke Mako Lanal Tual Dalam Rangka Silahturahmi. Kamis, 15 Agustus 2024

Kedatangan Kepala Zona Bakamla Timur beserta rombongan disambut baik dan penuh keakraban oleh Komandan Lanal Tual Kolonel Laut (P) Hananto Dwi Prasetyo S.T M.Tr Hanla M.M dan jajaran.


Hadir dalam kegiatan kegiatan tersebut, Kazona Bakamla Timur Laksamana Pertama Bakamla Agam Endrasmoro, Kepala Bidang Operasi Zona Bakamla Timur, Kolonel Bakamla Joko Susilo, SE,M.Tr.Hanla, Komandan Lanal Tual Kolonel Laut (P) Hananto Dwi Prasetyo S.T M.Tr Hanla M.M, Kepala Stasiun Bakamla Tual, Letkol Bakamla Rizal Ufer Suat, S.Pi, Kasubbid URCL Zona Bakamla Timur, Mayor Bakamla Sammy Matriks Picauly, S.Pi, Para Pju Lanal Tual.

Kepala Zona Bakamla Timur dalam paparannya mengatakan, kunjungan ini difokuskan pada peningkatan sinergitas antara Lanal Tual dan Stasiun Bakamla RI, oleh karena itu kerjasama dalam hal pelatihan personel Stasiun Bakamla Tual dan Lanal Tual perlu ditingkatkan.

Laksamana Pertama Bakamla Agam Endrasmoro juga menjelaskan, sinergitas antara TNI Angkatan Laut Lanal Tual bersama Personel Bakamla Tual dapat memaksimalkan kenerja di lapangan ketika pelaksanaan operasi ataupun kegiatan lainnya.

Alut yang siap dikerahkan Stasiun Bakamla Tual dalam menunjang keamanan di perairan, yaitu Catamaran 5-07 yang sedang bersandar di Dermaga PPN Tual.

Laksamana Pertama Agam Endrasmoro menambahkan, tugas kedua instansi ini saling berkaitan, dimana Lanal Tual menjadi garda terdepan dalam melaksanakan tugas TNI dalam pembangunan dan pengembangan daya matra laut dan melaksanakan pemberdayaan wilayah perlindungan laut, sementara Stasiun Bakamla Tual melaksanakan pemantauan dan menjamin keamanan dan keselamatan di wilayah kerja Stasiun Bakamla Tual.

Menangapi kunjungan kerja dari Kepala Zona Bakamla Timur, Komandan Lanal Tual Kolonel Laut (P) Hananto Dwi Prasetyo S.T M.Tr Hanla M.M menyatakan rasa terima kasih dan penghargaannya atas kunjungan tersebut dan Danlanal Tual mengatakan, adanya harapan agar sinergitas antar instansi terkait tetap terjalin baik untuk kepentingan masyarakat.

Pukul 16:10 WIT. Acara Kunjungan Kerja diakhiri dengan Pemberian Cendramata oleh Kazona Bakamla Timur kepada Komandan lanal Tual, begitupu sebaliknya dan Foto bersama. Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar