Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kirab Dan Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa Bukti Kedaulatan NKRI Di Distrik Sinak

Kirab Dan Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa Bukti Kedaulatan NKRI Di Distrik Sinak


Papua Tengah,liputan21.com - Satgas Yonif 323 Buaya Putih TK Sinak bersama aparat keamanan TNI-POLRI Distrik Sinak, ASN dan masyarakat Sinak melaksanakan kirab dan mengibarkan Bendera Merah Putih Raksasa bertempat di Bukit Sion Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Selasa (20/08/24).


Wadansatgas Yonif 323 Mayor Inf Firman Permana Mengatakan, Dalam rangka memperingati HUT RI KE - 79 Personil TK Sinak mempelopori kegiatan kirab dan pengibaran bendera di Bukit Sion Distrik Sinak dengan ukuran 9M x 10M yang dikibarkan bersama-sama dengan masyarakat Sinak dan Apkam TNI-POLRI Distrik Sinak. 


Pembentangan bendera ini menggambarkan semangat kami dalam merayakan HUT ke-79 RI dengan tema yang kami angkat tahun ini yaitu ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’.


Dalam kegiatan kali ini diramaikan oleh personel Apkam TNI-Polri Sinak sebanyak 50 orang, ASN dan guru Distrik Sinak 20 orang, anak-anak sekolah 100 orang dan masyarakat Sinak dari berbagai kalangan yang turut hadir memeriahkan dan meramaikan pengibaran bendera merah putih ini dengan semangat dan gembira.

(Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar