Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Komandan Baru Lanal Tual Tiba Di Kepulauan Kei

Komandan Baru Lanal Tual Tiba Di Kepulauan Kei


Tual, liputan21.com - Penjemputan Kedatangan Komandan Lanal Tual Dan Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab IX DJA III. Minggu, 11/8/2024


Bandar Udara Karel Sadsuitubun Langgur, Ibra, Kec. Kei Kecil, Kab. Maluku Tenggara Hari Ini Telah dilaksanakan Penjemputan Kedatangan Kolonel Laut (P) Hananto Dwi Prasetyo, S.T., M.Tr.Hanla., M.M. dan Ny. Atik Hananto Sebagai Komandan Lanal Tual dan Ketua Cabang 2 Korcab IX yang baru menggantikan Kolonel Laut (P) Guntur Alamsyah CRMP dan Ny. Lusi Alamsyah.

Hadir dalam Penjemputan kali ini, Sekda Kab. Malra, Ir. Nikodemus Ubro M.Si, Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa, Danlanud D.Dumatubun, Letkol Pas Muhammad Junaidi S.H, Danyonif 735/NWS, Letkol Inf Andi Agus Salim, Kapolres Tual, AKBP Adrian S.Y Tuuk S.I.K.,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Tual, Anggalanton Boang Manalu, S.H., M.H, Kejari Tual, Adam Ohoiled S.H.,M.H. PjS Palaksa Lanal Tual, Kapten Laut (PM) Andrizal S.S.T.Han, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tual, Drs. Gufroni Rahanyamtel, Perwira staff dan Anggota Lanal Tual, Pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab IX DJA III dan disambut dengan Prosesi Adat Penjemputan Pemimpin Angkatan Laut di Tanah Kei berjalan lancar dan Aman.

Dari Ruang VIP Bandara Karel Satsuittubun Langgur Danlanal Tual langsung Menuju Kompleks Perumahan Dinas TNI AL dan Melaksanakan Entry Brieving. 


Adapun penyampaian Komandan Lanal Tual dalam Entry Brieving beliau menyampaikan penekanan sesuai dengan Arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Dr. Muhammadiyah Ali. Antara lain 

Untuk Selalu Tingkatkan keimanan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa serta banyak bersyukur atas nikmat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Cintai keluarga kita jangan melakukan KDRT fisik atau non fisik, ciptakan suasana yang nyaman dalam rumah tangga, Jalin Komunikasi dengan baik khusunya yang keluarganya tidak berada di tempat tugas 

Budayakan gaya hidup sederhana, Tidak usah hidup mengikuti gengsi atau bermewah - mewahan.

Menjaga serta mempertahankan kondisi fisik dan kesehatan individu maupun keluarga.

Tetap menjaga citra TNI AL di masyarakat dengan tidak ada yang terlibat Radikalisme, LGBT, Hindari Judi Online, Pencurian, Perkelahian, maupun pelanggaran hukum lainnya seperti terlibat peredaran Narkoba, Miras.

Tidak mengeksklusifkan diri, menjaga kesopanan dan rendah hati dalam berbicara dengan cara tidak arogan kepada Atasan, Bawahan dan Rekan sejawat serta Masyarakat.

Jaga hubungan baik dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Menghadapi Pilkada kedepan jaga netralitas TNI jangan asal berkomentar di Media Sosial atau bertindak mendukung salah satu Paslon.

Tingkatkan sinergitas TNI, POLRI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat.

Laksanakan tugas dengan penuh rasa Tanggung Jawab  dan benar sesuai aturan yg berlaku secara ikhlas dengan niat Ibadah.

Jangan membenarkan kebiasaan, tetapi biasakan yg benar dalam melaksanakan tugas. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar