Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil 1503-01/Tual bersama dengan masyarakat, melaksanakan kegiatan Jumat Bersih

Koramil 1503-01/Tual bersama dengan masyarakat, melaksanakan kegiatan Jumat Bersih 




Tual,liputa21.com - Koramil 1503-01/Tual bersama dengan masyarakat, melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di jalan masuk Desa Taar Kec. Pualu Dullah Selatan Kota Tual. 2/8/2024


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan.



Anggota Koramil bersama dengan warga Desa, bahu-membahu membersihkan area sekitar jalan masuk desa yang sudah mulai di tumbumbuhi semak belukar dan sampah - sampah plastik, di sekitar jalan.


“Kegiatan Jumat Bersih ini dilaksanakan setiap hari jumat dengan sasaran yang berbeda salah satunya, membantu masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan. 



Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi warga untuk terus menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggal, ungkap dari Pelda Abd Gani Ohoitenan selaku Bati Tuud Koramil 1503-01/Tual.

Kegiatan Jumat Bersih ini mendapatkan apresiasi dari warga Desa. “Kami sangat berterima kasih kepada anggota TNI, khususnya anggota Koramil 1503-01/Tual yang telah membantu membersihkan jalan masuk desa Taar. 


Ini sangat membantu kami dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ungkap dari salah satu warga yang turut serta dalam kegiatan tersebut. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar