Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Kerja Kepala Zona Bakamla Timur Di Kota Tual

Kunjungan Kerja Kepala Zona Bakamla Timur Di Kota Tual


Tual, liputan21.com - TIba di Tual Kepala Zona Bakamla Timur ,Laksamana Pertama Bakamla Agam Endrasmoro silaturahmi bersama Pj Walikota , Afandi Hasanusi. Selasa, 20/8/3024.

Pukul 10.40 WIT, bertempat di Bandar Udara Karel Sadsuitubun, Jln. Bandara Langgur, Kec. Kei Kecil, Kab. Maluku Tenggara, Prov. Maluku telah dilaksanakan Monitoring kedatangan Kepala Zona Bakamla Timur, Laksamana Pertama Bakamla Agam Endrasmoro beserta Ibu dan rombongan. Kamis, 15 Agustus 2024 

Dalam rangka kunjungan kerja di Stasiun Bakamla Tual, Pemkot Kota Tual dan Lanal Tual menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-880. 

Turut Mendampingi Kazona Bakamla Timur beserta Ibu, Kepala Bidang Operasi Zona Bakamla Timur, Kolonel Bakamla Joko Susilo, SE,M.Tr.Hanla berserta Ibu,  Kasubbid URCL Zona Bakamla Timur, Mayor Bakamla Sammy Matriks Picauly, S.Pi


Hadir dalam penjemputan tersebut, Kepala Stasiun Bakamla Tual, Mayor Bakamla Rizal Ufer Suat, S.Pi beserta Ibu, Personel Stasiun Bakamla Tual, Personel Catamaran 5-07


Dalam rangka Kunjungan Kerja dan Pembinaan Personel di Wilayah Zona Bakamla Timur, khususnya di Wilayah Kerja Stasiun Bakamla Tual, Kazona Bakamla Timur juga berkunjung ke pemerintah daerah dalam hal ini Pejabat Walikota Tual dan Komandan Lanal Tual  sesuai program kerja yang diarahkan oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI DR. Irvansyah, SH, M.TR. OPSLA.


Kazona Bakamla Timur beserta Rombongan disambut baik dan penuh keakraban oleh Pj.Walikota Tual Bpk. Affandy Hasanusi dalam pertemuan tersebut, Kazona Bakamla Timur menyampaikan antara lain :

Tugas dan Fungsi Bakamla RI.

Wilayah Kerja Zona Bakamla Timur

Penyebaran Armada Patroli di Wilayah kerja Zona Bakamla Timur RI.

Rencana Pembentukan Rapala (Relawan Penjaga Laut Nusantara) Kota Tual

Keberadaan Bakamla RI di Kota Tual

Kegiatan Patroli Bersama

Mendukung program kerja pemerintah Kota Tual dalam rangka  pengamanan wilayah perairan Kota Tual.

Penguatan Sinergitas dengan Forkopimda Kota Tual.

Pemerintah Kota Tual sangat merasakan dampak positif eksistensi Bakamla di wilayahnya dan berharap hal ini dapat terus dijaga dan di tingkatkan.

Kegiatan Kunjungan Kerja Kazona Bakamla Timur diakhiri dengan Pemberian Cendramata oleh Kazona Bakamla Timur kepada Kantor Walikota Tual dan Walikota Tual ke Kazona Bakamla Timur di lanjutkan dengan foto bersama.

Pukul 15.20 WIT, Kegiatan kunjungan di Kantor Walikota Tual selesai dengan aman dan lancar. Kegiatan kunjungan dilanjutkan ke Mako Lanal Tual. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar