Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lomba Gerak Jalan Indah Jelang HUT RI Ke -78

Lomba Gerak Jalan Indah Jelang HUT RI Ke -78



Tual, Liputan21.com - Meriahnya lomba gerak jalan indah jelang HUT RI Ke-78 untuk kategori SD dan SMP se Kota Tual Provinsi Maluku,Selasa,13/8/3024.


Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala dinas Perhubungan kota tual, PLH sekda kota tual, Kepala badan Kesbangpol kota tual, Kabag protokol kota tual, Kadis PU kota tual, Asisten satu kota tual, Rini Atbar, Kabag Hukum Kota tual,Kepala BNN kota tual, Kasat Pol.PP kota tual, kadis Capil kota tual, Kadis pendidikan kota tual, Kadis pemuda olahraga, Kabag pengadaan barang dan jasa kota tual, Kabag perekonomian kota tual dan jajaran OPD lingkup kota tual.


Jumlah peserta lomba gerak jalan indah tingkat SD dan SMP sebanyak 112 terdiri dari tingkat sebanyak SD 78 peserta dan Smp sebanyak 34 peserta.


Para peserta lomba gerak jalan indah  dan guru yang saya cintai dan saya banggakan di sore hari yang indah ini saya mengajak, Mari sama-sama kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan nikmat kesehatan di tahun ini   maka kita dapat berkumpul di kegiatan ini,Ucap Fachry Rahayaan.


Udara ini untuk menunjukkan kecintaan dan kebahagiaan sebagai anak bangsa dalam menyambut HUT Republik Indonesia ke 78


Menyongsong 17 Agustus 2024  saya berharap mudah-mudahan di sepanjang jalan dalam melakukan gerak jalan indah ini, tunjukkan yang terbaik 


Kepala Bappeda Kota Tual Fachry Rahahayaan mewakili Sekda Atas nama Penjabat Walikota melepas Peserta Lomba Gerak jalan indah tingkat SD dan SMP Se Kota Tual.


Dengan titik Star Lapangan Lodar- EL  melintasi Jalan Pattimura, Jalan DR.J. Leimena, menuju jl.soekarno Hatta dan Finish di depan balai kota Tual.


Sementara Ketua Panitia HUT RI ke 79 Rini Atbar  mengajak kepada seluruh peserta dan masyarakat agar terus menghimpun persatuan dan kesatuan,Serta menghayati nilai-nilai Perjuangan yang telah diwariskan oleh Leluhur Kita.


Para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan yang saat ini kita nikmati.


Mari kita Sukseskan Seluruh rangkaian kegiatan sampai pada Puncaknya dI tanggal 17 Agustus Nanti.


Rini Atbar mengatakan Pemkot tual akan memberikan Remisi kepada para tahanan lewat kerja sama antara Pihak Lepas dan Pemkot tual.


Atbar menjelaskan, pelaksanaan lomba seperti ini ataupun kegiatan lainnya turut memberikan dampak signifikan bagi pertumbuhan ekonomi daerah. Hal inilah yang menjadi alasan bagi Pemkot untuk tetap melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba di Tual.
“Pertumbuhan ekonomi sangat nyata di situ. Masyarakat bisa menikmati kuliner di mana-mana, jualan para pedagang laku, pakaian-pakaian yang ada di pasar laku,” sebut Atbar tentang sejumlah dampak lomba Gerak Jalan Indah.


Ada sejumlah pedagang es di area pembukaan (start) di Lapangan Lodar El. Lebih banyak lagi pedagang berjejeran di kawasan Taman Kota


Untuk di ketahui bahwa Peserta Gerak jalan Indah di iringi Marching Band dari SMP 5 Tual. (kef21)



Posting Komentar

0 Komentar