Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pendampingan Tata kelola Program Kesehatan Kepada Dinas Kesehatan Kota Tual.



Tual,liputan21.com – Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Sriwijaya (Unsri) memberikan pendampingan tata kelola program kesehatan kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tual. Senin, 19/8/2024.

Kerjasama Kementerian Kesehatan dan FKM Unsri ini merupakan workshop ke-III dan Workshop ke-IV yang diselenggarakan di Hotel Kimson Malra, di ikuti 30 peserta dari Bappeda, Dinas Kesehatan, Puskesmas se-Kota Tual dan RSUD Maren.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Plh. SEKDA Kota Tual Fahri Rahayaan, S.T yang juga menjabat sebagai Kepala Bappeda Kota Tual, yang di dampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tual.

Beliau Mengucapkan terima kasih kepada FKM Unsri yang telah memilih Dinas Kesehatan Kota Tual untuk mendapatkan pendamping tata kelola program kesehatan.

Beliau berharap para peserta workshop dapat mengikuti kegiatan pendampingan dengan sebaik mungkin, agar dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi perencanaan kesehatan di Kota Tual sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dalam wilayah Kota Tual dengan prinsip 3K yakni Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi. (kef21)

Posting Komentar

0 Komentar