Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pergantian Jabatan Komandan Lanal Tual Menjelang HUT RI Ke 79




Ambon,liputan21.com - Pergantian Jabatan Komandan Lanal Tual Menjelang HUT RI Ke 79 Tahun 2024.

Acara yang diawali dengan Pengambilan Sumpah dan Jabatan, dilanjutkan dengan Penyerahan Dhuaja Satuan Penyematan Tanda Pangkat dan Jabatan serta Penandatanganan Pakta Integritas Menjadi Pintu Masuk secara resmi Perjalanan Baru Kedinasan Kolonel Laut (P) Hananto Dwi Prasetyo S.T, M.Tr Hanla, M.M. Sebagai Komandan Lanal Tual Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024. 

Kegiatan Serah Terima Jabatan ini dipimpin oleh Brigjen TNI ( Mar ) Said Latuconsina di Lapangan Markas Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Ambon 


Dalam Sambutanya Danlantamal IX mengucapkan Selamat atas Jabatan Baru Kepada Kolonel Laut (P) Hananto Dwi Prasetyo S.T, M.Tr. Hanla, M.M berharap agar Komandan Lanal Tual yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik  serta mampu menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya di wilayah kerja Lanal Tual dan mampu memberikan dalam menjalankan tugas.

Hadir dalam kegiatan ini Pejabat Utama Lantamal IX, Ketua Korcab IX DJA III, Danlanal Aru, Ketua Cabang Korcab IX DJA III dan diikuti oleh seluruh Prajurit Jalasena Jajaran Lantamal IX. 

Pen Lanal Tual. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar