Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sudah Saatnya Kota Tual Butuh Sosok Ibu

Sudah Saatnya Kota Tual Butuh Sosok Ibu


Tual, liputan21.com - Aliah Sayuti Asatry Menjadi Calon Wakil Wali Kota keterwakilan perempuan mendaftar ke KPU Kota Tual. Kamis, 29/8/2024.

Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tual Hari S.A.Tamher dan Aliah sayuti Asatry mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tual pada jam 10.30 WIT. 

Aliah sayuti Asatry Sambangi KPU Kota Tual untuk melakukan pendaftaran menjadi calon Wakil walikota Tual bersama Hari S. A Tamher sebagai calon Walikota pada Pilkada 27 November mendatang.

Di Hari Ke Tiga Pendaftaran Pendaftaran Calon walikota Tual dan wakil walikota Tual Pasangan Hari Soeharto A Tamher dan Aliah sayuti Asatry Resmi daftar ke KPU kota Tual

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tual, Hari S A Tamher  dan Aliah sayuti Asatry (HATI) mendaftar ke KPU Tual diantar massa pendukungnya.

Para relawan dan simpatisannya memenuhi halaman Kantor KPU Kota Tual, Jalan Baru, Mangon, Kecamatan Pulau Dullah Selatan, Kota
Tual. 
 
Pasangan HATI tiba di Kantor KPU dengan menggunakan kendaraan Beroda Empat Keduanya juga kompak mengenakan baju putih.

Pasangan ini didampingi langsung Ketua PBB, Akbar Arfa, Ketua Demokrat, Ikbal Matdoan, Ketua Hanura, Zainal Abidin Kabalmay (JK).dan ketua Partai Gelora, Dullah Letsoin. 

Rombongan kemudian ditemui jajaran KPU untuk mendapatkan pengalungan syal dan tari cakalele sebagai tanda selamat datang.

Di ruangan Aula KPU, partai pengusung dan pendukung pasangan calon menyaksikan menyerahkan berkas syarat pendaftaran.


Hari Tamher mengatakan akan mengikuti seluruh tahapan Pilkada setelah proses pendaftaran.

“Insyaallah semua tahapan akan kita ikuti ke depan, sekarang kita sudah berada di tahapan pendaftaran, kemudian tahapan tes kesehatan, dan tahapan lainnya, semoga kita diberi kemudahan,” ujarnya.

Dia juga berharap agar masyarakat bisa bersama-sama menjaga Pilkada 2024 dengan kebersamaan, meski berbeda pilihan.

“Ke depan bagaimana bisa menjalan Pilkada kota Tual bersama-sama dan saya harapkan kepada seluruh masyarakat Kota Tual, apa pun pilihannya kita harus jaga namanya kebersamaan,” imbuhnya

Sementara itu, Aliah sayuti Asatry mengatakan mendaftar sebagai calon peserta Pilkada 2024 bagian dari demokrasi yang ada di kota Tual.

“Alhamdulillah, niat kami hadir di sini bagian dari proses demokrasi dan keinginan kami berdua untuk mewakafkan demokrasi, waktu dan tenaga kami untuk kota Tual,”

Aliah Sayuti Asatry mengatakan sudah saatnya Kota Tual di pimpin oleh sosok perempuan.

“Karena Aliah sayuti Asatry adalah seorang perempuan, tentunya Kota Tual membutuhkan sosok sentuhan tangan seorang ibu untuk menciptakan rasa kedamaian bagi masyarakat Kota Tual”  (Kef21) 


Posting Komentar

0 Komentar