Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tual Tahun 2024

Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tual Tahun 2024


Tual, Liputan 21.com - Komisi Pemilihan Umum KPU Kota Tual resmi Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tual Tahun 2024. Selasa, 24/9/2024.

Deklarasi kampanye Damai bertempat di Lapangan Lodar El Kelurahan Masrum Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual.

Sambutan Pj. Walikota Tual yang disampaikan Fahri Rahayaan, S.T (Plh. Sekda Kota Tual),

Pada kesempaatan ini adalah momentum yang paling penting sebagai sesama anak bangsa, sesama putra-putri terbaik Daerah Kota Tual yang sama-sama memiliki niat, menyatukan sikap, berkolaborasi, bergandengan tangan, serta memiliki komitmen untuk menyelenggarakan pemilihan kepala daerah kampanye yang sehat, kondusif dan terkendali berdasarkan Azas pemilu yang langsung, umum, bebas, jujur, dan adil.

Pemerintah kota Tual sangat mengapresiasi dan mendukung penuh terselenggaranya kegiatan pemilihan kepala Daerah Kota Tual periode 2024 - 2029. Salah satu wujud nyata kami yakni menfasilitasi semua bentuk tahapan-tahapan kegiatan dari awal hingga terlaksananya pemilihan yang damai dan kondusif.

Kami percaya seungguh bahwa kewenangan KPU dan Bawaslu serta dukungan Keamanan dari semua unsur mulai dari TNI/POLRI, Partai Politik hingga semua jajarannya serta tidak terlepas juga dari dukungan seluruh Masyarakat guna terciptanya pemilihan yang aman dan tenang, tanpa saling menjatuhkan, menfitnah, dan mencela dalam bentuk apapun.

Bapak ibu hadirin sekalian yang saya hormati Saya sangat berharapi kepada semua unsur, saya percayakan sungguh kepada pihak penyelenggara, Kaloborasi keamanan dan juga kerjasama yang baik oleh para pasangan calon beserta seluruh Tim relawan agar tetap menciptakan situasi yang nyaman, dan kondusif serta menjaga keutuhan bersama yang didasarkan rasa kekeluargaan, asa fangnanan, aini wain demi mewujudkan Kota Tual Kota Maren kota yang damai dan selalu menjungjung tinggi nilai- nilai toleransi, sebagai kota maritim, maju sejahtera dan berkelanjutan.

Kegiatan dilanjutkan pembacaan serta penandatanganan *Deklarasi Pemilihan Tahun 2024* , oleh seluruh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual dan Partai Pengusul.

Adapun isi dari *Deklarasi Pemilihan Tahun 2024*, *Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual Tahun 2024

*Kami Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual, Partai Politik Pengusul beserta Tim Kampanye dari para pendukung*,  berjanji : 

1. *Mewujudkan Pemilihan yang Langsung, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil.*
2. *Melaksanakan Kampanye Pemilihan yang Aman, Tertib, dan Damai, Berintegritas, Tanpa Hoax, Tanpa Politisasi SARA, daan Tanpa Politik Uang.*
3. *Melaksanakan Kampanye Pemilihan berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.* (kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar