Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

FPMM Dukung PJ Wali kota Tindak ASN Terlibat Timsus

FPMM Dukung PJ Wali kota Tindak ASN Terlibat Timsus


Tual,liputan21.com - Forum Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Kota Tual Dukung Pj Wali Kota Tual ASN Terlibat Timsus. 

Menjelang pesta demokrasi pemilihan Walikota Tual yang tinggal beberpa pekan lagi akan dilaksankan hal ini terlihat dengan berbagai Tim sukses. 

Mulai melakukan berbagai strategi dan cara bekerja untuk memenangkan kandidat masing – masing, memperhatikan beberpa aktifitas politik yang dilakukan kanididat calon walikota tual ada sebagian oknum Pegawai Negeri Sipil (ASN) yang secara terang terangan ikut dalam aktifitas dan kegiatan tim sukses .

Hal ini tidak bisa dibiarkan untuk itu Dewan Pimpinan Daerah (DPD FPMM) Front Pemuda Muslim Maluku Kota Tual mendukung PJ Walikota Tual menindak dengan tegas dan apabila ada oknum ASN .

Yang  secara sah terbukti tidak menjaga netralitas dan terlibat secara langsung menjadi timsukses maka harus ditindak tegas dengan sangsi sesuai aturan yang berlaku peneggasan ini disampaikan Ketua DPD FPMM Kota Tual Ruslani Rahayaan saat ditemui media ini (22/8/2024) 

Ketua FPMM berharap PJ walikota secara tegas agar tidak pandang bulu dan ragu – ragu memberikan sangsi kepada ASN yang terlibat dalam tim sukses” tegas Rahayaan ,

Di tambahkanya kondisi kota tual saat ini ada beberapa oknum ASN yang bahkan ikut bersama dengan calon walikota keman mana melakukan sosialisasi di mesyarakat, 

“Pak PJ Walikota harus bertindak secara tegas juga kepada kepala OPD serta ASN yang menduduki jabatan yang menjadi timsus agar ditindak dengan sangsi tegas” tandas rahayaan yang juga mantan ASN.

Rahayaan menambahkan FPMM memberikan apresiasi dan dukungan kepada PJ Walikota yang melaksankan apel akbar seluruh ASN yang ada pada lingkup pemerintah Kota Tual untuk memberikan peringatan kepada ASN?

Agar tidak melakukan intervensi dan terlibat menjadi tim  sukuses calon walikota tertentu. 

FPMM secara langsung akan ikut memantau dan menayampaikan laporan kepada PJ Walikota Tual.

Untuk itu Rahayan berharap agar ASN yang apabila terbukti terlibat lalu diperiksa jangan melakukan gerakan perlawanan karena itu akan lebih merugikan calon walikota yang didukungnya. 

FPPM Kota Tual akan memberikan dukungan penuh kepada Pj. Walikota Tual, Affandi Sanusi dalam melaksankan tugas di kota tual. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar