Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Makna Nomor Urut 4 Bagi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tual, Hari-Aliah

Ini Makna Nomor Urut 4 Bagi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tual, Hari-Aliah 


Tual,liputan 21.com -- Pencabutan nomor urut empat pasangan calon (Paslon) walikota dan Wakil walikota Tual telah selesai, diselenggarakan di Kantor KPU Jl. Baru, Mangon, Kec. Pulau Dullah Selatan, Kota Tual.

Telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual Tahun 2024.

Hari Tamher, calon wali Kota Tual dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah kami mendapati nomor urut 4 dan kepada kita semua, kami memberikan apresiasi kepada semua pihak karena kegiatan hari ini berjalan dengan baik, aman dan tertib.


Mari kita menjaga ketertiban keamanan dalam Pilkada 2024-2029 agar dapat terselenggara dengan baik."Ucap Hari 

Sementara Aliah Asyatri mengatakan,sebelum dan setelah memperoleh nomor urut, para Paslon dengan senada berpendapat bahwa setiap nomor urut yang diperoleh, merupakan nomor yang telah ditakdirkan untuk mereka dan membawa keberkahan tersendiri bagi para Paslon.

Seperti disampaikan Paslon walikota dan wakil walikota tual Hari - Aliah dihadapan massa pendukung dan Paslon beserta pendukungnya.

Kata Aliah, nomor urut 4 dimaknai dengan angka yang sangat baik dan dianggap nomor urut keberkahan. 

Pasalnya, nomor urut tersebut bisa diartikan mewakili empat elemen sumber kehidupan.

Empat elemen yang dimaksud itu ialah, Air, Api, Udara, dan Tanah."Ungkap Aliah Asyatri di dampingi Hari Tamher

Hal yang sama di artikan juga dalam sila ke 4 yang juga bertempat dengan tahun 2024 tahun Pilkada serempak di seluruh Indonesia. 

"Nomor Urut 4 bertepatan Pukul 04 00 pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut, serta 4 Partai Pengusul. 

"Bagi kami, jika Hari -Aliah terpilih jadi walikota dan wakil walikota Tual mendatang, kota ini akan menjadi kota milik semua, bukan milik kelompok. 

Kami akan hilangkan sekat- sekat yang membatasi hubungan antara masyarakat dengan pejabat. Dan tidak boleh ada ketegangan dalam sistem pemerintahan. 

Yang pada intinya kami siap menjadikan Kota Tual dikenal oleh orang luar, sebagai kota yang maju, berkembang dengan sistem pemerintahan yang baik dan sehat,"ungkapnya. (Kef21) 


Posting Komentar

0 Komentar