Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Penjelasan Ketua Bawaslu dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon

Ini Penjelasan Ketua Bawaslu dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon


Tual, liputan21.com - Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual Tahun 2024.Senin23/9/2024.

Pukul 16.30 WIT, di Kantor KPU Kota Tual, Jl. Baru, Mangon, Kec. Pulau Dullah Selatan, Kota Tual, telah dilaksanakan *Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual Tahun 2024.

Kegiatan diselenggarakan oleh KPU Kota Tual, dipimpin Langsung Ketua KPU Kota Tual, Muttaqin Ali Renhoran, didampingin Komisioner, Abdul Hamid Ngilitubun (Ketua Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas), Fredek Carter Hukubun Hukubun (Ketua Divisi Teknis Penyelenggara), Ali Rahayaan (Ketua Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi), Junaidi Bugis (Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan), Azis Saleh Rahanyamtel, SE (Sekretaris KPU Kota Tual). 

Kegiatan dihadiri oleh, Fajri Rahayaan, S.T (Plh. Sekda Kota Tual), AKBP Adrian S.Y Tuuk, S.I.K., M.H. (Kapolres Tual), Letda Laut (S) Hantoro (Dan Unit Intel Lanal Tual), Lettu Inf Musa Renyaan (Dan Unit Intel Kodim 1503/Tual), Moh. Sofyan Rahayaan, S.E., M.Si (Ketua Bawaslu Kota Tual), Muhamad Taher Jamco, S.E.,M.Ec., Dev (Kordiv Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Tual), Habel Nixon Songjanan, S.T (Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kota Tua), Salim Nuhuyanan, S.H (Kabid Konflik dan Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Kota Tual)

Dalam Kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Kota Tual, Moh. Sofyan Rahayaan,dalam sambutanya mengatakan


Saya bangga dan terharu kegiatan hari ini semua pasangan paslon berbahagia ketika proses pengundian nomor berlangsung. 

Kegiatan hari ini didasari dengan PKPU dan berjalan dengan baik dan dinyatakan selesai proses dari pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, penetapan pasangan calon hingga pengundian nomor urut.

Mohon untuk menghentikan dulu kegiatan kampanye-kampanye yang mana belum waktunya untuk melakukan kampanye apabila kedapatan akan kami tindak dengan tegas. 

Mohon maaf apabila dalam penyampaian kami menyinggung Saudara-saudara namun apa yang kami sampaikan ini sesuai dengan aturan. 

Agar disampaikan kepada pihak keluarga yang ASN jangan sampai terlibat dan apabila kedapatan kami akan tindak tegas. 

Smoga kebaikan dan kecerdasan semua paslon dapat ditularkan kepada para simpatisan. 

Bawaslu membuka pintu untuk semua elemen apabila ingin melakukan pengaduan dan Kami Bawaslu siap menerima basudara. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar