Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Itwasda Polda Maluku Audit Kinerja di Polres Tual

Tim Itwasda Polda Maluku Audit Kinerja di Polres Tual



Tual, Liputan21.com - Inspektorat Pengawasan Daerah (ITWASDA) Polda Maluku mengunjungi Polres Tual dalam rangka mengelar kegiatan Audit Kinerja tahap II Tahun anggaran 2024, Aspek pelaksanaan dan pengendalian yang berlangsung pada Hari senin Tanggal 30 Sepetember 2024.

Bertempat di Aula Jananurga Polres Tual kegiatan Audit Kinerja yang di laksanakan mulai Pukul 10.00 Wit. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh tim Audit kenerja Ketua Tim Kombes Pol Butar Butar. S.I.K., M.H. Jabatan Auditor Kepolisian Madya TK III Itwaspa Polda Maluku (Selaku Pengawas Tim), Kompol Arief  E. Undap, Jabatan Parik 3 Itbid 2 Itwasda (Selaku Ketua Tim 2 Riksa bid Opsnal), Kompol Bachri hehanussa, S.E., M. Si. Jabatan Parik 1 Itbid 1 Itwasda. (selaku Anggota Tim 2 riksa Bid. logistik), Kompol W.B. Minanlarat, S.H. Jabatan Audiror 2 Itbid 2 Itwasda ( Selaku Anggota Tim 2, Riksa Bid. Garkeu), Iptu Sherly Souisa, S.E. Jabatan Ps Kaurtoring Subbag Dumasanwas Itwasda (Sekertaris Tim 2, Riksa Bid. SDM) Brigpol Billy R. watimury, S.H. Jabatan Banum Itbid 2 (Anggota Tim 2 Selaku Oprator).
 
Dalam kesempatan ini juga di hadiri Oleh Kapolres Tual AKBP Adrian S.Y. Tuuk, S.I.K., M.H. Wakapolres Tual Kompol Teddy, S.H., S.I.K. dan Para Pju Polres Tual.dan di ikuti para Paurmin Polres dan Polsek Jajran Polres Tual.

Di kesempatan itu, Kapolres mengatakan kunjungan kerja ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilakukan oleh Itwasda Polda Maluku untuk memastikan kinerja yang baik dan transparan dari seluruh jajaran kepolisian di bawah naungannya.

Kegiatan audit ini mencakup evaluasi mendalam terhadap berbagai aspek pelaksanaan tugas dan fungsi yang ada di Polres Tual, seperti administrasi, operasional, sumber daya manusia, logistik, hingga aspek pengendalian internal lainnya.

Kapolres Tuak menekankan pentingnya sinergi antara pihak Polres Tual dengan Itwasda Polda Maluku dalam menjaga akuntabilitas dan transparansi institusi.

(Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar