Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Kodim 1503/Tual Kembali Menunjukkan Dedikasinya



Tual, Liputan21.com - Anggota Kodim 1503/Tual kembali menunjukkan dedikasinya terhadap masyarakat dengan berpartisipasi dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-122 yang kali ini fokus pada rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Ohoitel, Kec. Dullah Utara, Kota Tual, sabtu (05/10/2024).

Sebagai bagian dari program TMMD ke-122 para personel gabungan TNI Polri, telah bekerja bahu-membahu dengan warga setempat untuk memperbaiki beberapa rumah yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

Komandan Kodim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa menyatakan, "Program TMMD tidak hanya bertujuan untuk memperkuat infrastruktur desa, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Melalui rehabilitasi rumah tidak layak huni dan tidak kalah pentingnya kami juga membantu pengeboran tiga titik sumber mata air, dengan harapan bisa membantu warga agar dapat tinggal di rumah yang lebih layak dan mempermudah warga untuk mendapatkan akses air bersih.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat setempat dan pemerintah daerah, kegiatan TMMD ke-122 ini, diharapkan dapat berlangsung lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh warga Desa Ohoiten. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar