Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Apel Pengecekan Rutin Satgas TMMD ke-122 di Desa Ohoitel: Meningkatkan Kualitas Hidup Warga Melalui Renovasi Rumah

Anggota TNI Lanjutkan Pekerjaan Renovasi Rumah Tak Layak Huni dan Infrastruktur di Kota Tual.


Tual, Liputan 21.com - Anggota satgas TMMD ke-122 Kodim 1503/Tual, melaksanakan apel pengecekan rutin pada pagi hari ini sebagai bagian dari kesiapan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122. Di Desa Ohoitel Kec. Dullah Utara, Kota Tual, selasa (22/10/2024).

Kegiatan apel pengecekan ini dilakukan untuk memastikan seluruh personel siap melaksanakan tugas dengan baik dan efisien. Setelah apel pengecekan, anggota satgas TMMD langsung bergerak membantu masyarakat, yang pada hari ini pengerjaan renobasi rumah tidak layak huni sebagian sudah memasuki tahap mengecetan.

Program TMMD ke-122 ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup warga, terutama yang kurang mampu, dengan memberikan bantuan renovasi rumah. Selain itu, program ini juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. 

Salah satu warga penerima bantuan renovasi rumah tidak layak huni bapak Majid Rengjiar yang sudah mencapai 75% pengerjaannya, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan.

 "Saya sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya anggota satgas TMMD, yang telah membantu merenovasi rumah kami semua ini sangat berarti bagi kami sekeluarga," ujarnya.

Program TMMD ke-122 ini diharapkan dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan desa, baik dari segi infrastruktur maupun kesejahteraan sosial.

 Renovasi rumah-rumah yang memerlukan perbaikan merupakan salah satu fokus utama dalam pelaksanaan program ini, selain pembangunan tiga bak penampung air dan pengeboran tiga titik sumber mata air di Desa Ohoitel. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar