Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bangkitkan Semangat Olahraga, Satgas Pamtas Statis Yonif 131/BRS Berikan Bantuan Alat Olahraga Kepada Warga Perbatasan

Bangkitkan Semangat Olahraga, Satgas Pamtas Statis Yonif 131/BRS Berikan Bantuan Alat Olahraga Kepada Warga Perbatasan


KEEROM,Liputan21.com – Satgas Yonif 131/BRS melalui Pos Kalilapar memberikan bantuan alat olahraga bola voli sebagai sarana membangkitkan minat olahraga pemuda yang bertempat di Kp. Sach, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (03/10/2024).

Pemberian peralatan olahraga ini bertujuan agar masyarakat lebih termotivasi dalam berolahraga dan menjaga kesehatan serta bakat para pemuda Papua khususnya pemuda Kampung Sach mencari bibit-bibit altlet yang nanti mampu mengukir prestasi di bidang olahraga, "Ungkap Dansatgas.

Selaku Dansatgas, Mayor Inf Dedi Harnoto berharap, bantuan ini dapat lebih mempererat kebersamaan antar warga Kampung Sach dengan melakukan kegiatan olahraga bersama termasuk dengan personel Satgas, sehingga akan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Bapak Fery Waris (49 tahun) salah satu tokoh masyarakat setempat yang menerima bantuan dari Satgas Yonif 131/BRS tersebut mengaku senang serta berjanji akan menjaga dan memanfaatkan bantuan peralatan olahraga yang diberikan kepada kami dan warga akan memanfaatkannya untuk olahraga bersama, pungkasnya.

*Bersama Braja Sakti Membangun Bangsa* (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar