Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Terkini: Jelang Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tual 2024-2029

Jelang Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tual 2024-2029


Kota Tual, Liputan 21.com – Debat calon walikota dan wakil walikota Tual untuk periode 2024-2029 akan dilaksanakan pada 24 Oktober mendatang, bertempat di Gedung LPTQ Kota Tual, mulai pukul 20:00 WIT. Senin, 21 Oktober 2024

Menyikapi acara penting ini, Ikbal Matdoan, Sekretaris Tim Pemenangan Paslon HATI nomor urut 4, mengajak seluruh masyarakat Kota Tual, khususnya pendukung pasangan HATI, untuk mensukseskan konsep Pilkada.

“Marilah kita sukseskan debat kandidat ini agar berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. 

Kita harus mendengarkan dengan seksama visi dan misi yang disampaikan oleh masing-masing kandidat sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan,” ungkap Ikbal.

Ia juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi ini. “Mari kita tunjukkan dukungan kita dan menjadi pemilih yang cerdas,” tambahnya.

Debat ini diharapkan dapat memberikan wawasan lebih bagi masyarakat mengenai program dan rencana kerja calon pemimpin mereka. 

Acara ini akan menjadi momen krusial sebelum pemilihan yang sebenarnya.

Sebagai penutup, Ikbal mengajak semua pihak untuk mengingat slogan Paslon Hari-Aliah (HATI): “Hati tenang berjuang, menang.” (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar