Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Terkini : Kodim 1503 Gelar Olahraga Bersama Jelang HUT TNI Ke - 79

Kodim 1503 Gelar Olahraga Bersama Jelang HUT TNI Ke - 79


Tual,Liputan21.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-79, bertempat di Kodim 1503/Tual dilaksanakan kegiatan olahraga bersama dan Bakti sosial pengobatan gratis bagi anggota prajurit yang hadir dan masyarakat. Jumat (04/10/2024)

Acara yang berlangsung dengan meriah, diikuti oleh seluruh prajurit TNI di wilayah Kodim 1503/Tual, Polri dan forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan olahraga senam bersama yang dipimpin oleh instruktur profesional, diikuti dengan jalan santai dan dilanjutkan Bakti sosial pengobatan gratis.

Dandim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan olahraga ini tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh, tetapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat.

Kami ingin memastikan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam hal menjaga kesehatan dan keamanan.

Setelah olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi parjurit dan masyarakat, yang mencakup pengecekan tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan konsultasi medis. Tim medis yang terdiri dari personel kesehatan Kodim 1503/Tual, Lanal Tual dan Lanud Dumatubun Langgur.

Diharapkan melalui kegiatan ini, sinergi antara TNI dan masyarakat semakin kuat, serta dapat meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan di tengah aktivitas sehari-hari.

Posting Komentar

0 Komentar