Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Terkini: KPU Kota Tual Umumkan Penundaan Debat Perdana Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota

KPU Kota Tual Umumkan Penundaan Debat Perdana Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota


Kota Tual, Liputan 21.com –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tual mengumumkan perubahan waktu pelaksanaan Debat Perdana Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota untuk periode 2024-2029. Perubahan ini disampaikan oleh Anggota KPU Kota Tual, Carter Hukubun. Kamis, 17/10/2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tual mengumumkan bahwa Debat Perdana Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota untuk periode 2024-2029, yang semula dijadwalkan pada 19-20 Oktober, telah ditunda. Penundaan ini disebabkan karena jadwal tersebut bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Anggota KPU Kota Tual, Carter Hukubun, menyampaikan bahwa setelah Rapat Koordinasi dengan perwakilan pasangan calon melalui Liaison Officer (LO), disepakati bahwa Debat I akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2024.

Tempat pelaksanaan debat akan ditentukan dalam Rapat Pleno Pimpinan KPU yang akan digelar malam ini.

Selain itu, tema untuk Debat I dan Debat II juga akan diumumkan setelah Rapat Koordinasi dengan Tim Perumus Debat.

Dengan adanya perubahan jadwal ini, KPU Kota Tual berharap semua pihak dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi debat yang akan menjadi salah satu momen penting dalam proses pemilihan kepala daerah. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar