Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Terkini: Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap III di Kota Tual

Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap III di Kota Tual






Tual, 8 Oktober 2024 – Penjabat Walikota Tual, Bpk. Affandy Hasanusi, meluncurkan Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap III Tahun 2024. Selasa,8/10/2024


Acara tersebut berlangsung di Gedung Balai Ohoi Desa/Ohoi Ohoitahit, dengan jumlah penerima sebanyak 102 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari total 4.897 KPM di Kota Tual.

Dalam arahannya, Pj. Walikota menyampaikan bahwa penyaluran beras ini tidak hanya bertujuan untuk membantu masyarakat, tetapi juga sebagai langkah untuk mencegah inflasi. Ia mengharapkan agar bantuan beras tersebut dapat dipantau secara baik agar tepat sasaran.

Acara penyaluran ini dihadiri oleh beberapa pejabat penting, di antaranya Pj. Sekda Kota Tual, Tim Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), Kaper Bulog, dan Kepala Kantor Pos Tual. 

Juga turut hadir Camat dan Raja Ohoitahit serta Pj. Kepala Ohoi Ohoitahit.


Setelah penyerahan beras, Pj. Walikota bersama Pj. Sekda dan Tim TPID melanjutkan kegiatan dengan meninjau Pabrik Telur Ayam di Ohoi Ngadi.

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok telur lokal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam waktu dekat.

Dengan adanya program penyaluran beras cadangan pangan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat, serta menjaga kestabilan harga pangan dalam menghadapi tantangan ekonomi.

(Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar