Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Terkini: Persiapan Debat Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual 2024-2029

Persiapan Debat Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual 2024-2029


Tual, Liputan 21.com - Menjelang Debat Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual untuk periode 2024-2029, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tual melakukan persiapan bersama Pemerintah Kota Tual. Minggu, 20/10/2024

Hari ini, Fredek Carter Hukubun, Kadiv Teknis dan Penyelenggara KPU, bersama Junaidi Bugis, Kadiv Hukum dan Pengawasan, serta Rifai Fadirubun, Kasubag Hukum dan SDM, mengunjungi Gedung LPTQ yang akan menjadi lokasi pelaksanaan debat pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Kepala Bagian Umum Pemkot Tual, Usman Siknun menyatakan, "Kami siap membantu KPU Tual dengan menyiapkan Gedung LPTQ sebagai tempat pelaksanaan debat.

" Ia menambahkan bahwa semua fasilitas akan dipastikan dalam kondisi baik untuk mendukung kelancaran acara.

Dengan adanya kolaborasi antara KPU dan Pemkot Tual, diharapkan debat ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat mengenai visi dan misi calon yang akan bertarung dalam pemilihan mendatang.

Kepala KPU Kota Tual, Usman Siknun juga mengungkapkan harapannya agar masyarakat dapat memanfaatkan momen ini untuk lebih mengenal para calon yang akan memimpin Tual ke depan.(Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar