Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Terkini: Tim Netralitas ASN Kota Tual Bekerja Maksimal, Situasi Kamtibmas Kondusif.

Tim Netralitas ASN Kota Tual Bekerja Maksimal, Situasi Kamtibmas Kondusif.



Tual, Liputan 21.com -Tim Netralitas ASN yang dibentuk oleh Penjabat Wali Kota Tual telah bekerja secara maksimal dalam menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak. Jumat,18/10/2024.

Beberapa tindakan tegas telah dilakukan, seperti pemanggilan dan pemeriksaan terhadap ASN yang diduga terlibat aktif dalam kegiatan kampanye.

Pemanggilan dan pemeriksaan dilakukan berdasarkan laporan dari Masyarakat berupa gambar dan video oknum ASN maupun aparatur yg diangkat dengan SK Kepala Daerah yang terlibat secara aktif dalam aktivitas kampanye Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Terkait adanya dugaan keterlibatan Oknum yang belum diproses, Masyarakat dapat melaporkan ke tim dengan melampirkan bukti yang kuat.

Pj. Wali Kota mengimbau masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta ikut menyukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak pada bulan November mendatang.

Masyarakat dihimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak benar dan selalu mengkonfirmasi kebenaran informasi sebelum menyebarkannya.

Terkait pergantian pejabat/ASN yang baru-dilakukan telah didasaripertimbangan teknis dan semata-mata untuk memastikan kelancaran pelayanan publik dari tingkat Finua/Ohoi dan persiapan menghadapi Pilkada.

Pj. Wali Kota mengajak masyarakat untuk lebih kritis dan cermat dalam menyikapi aksi unjuk rasa yang terjadi menjelang Pilkada.

Masyarakat perlu memastikan bahwa aksi tersebut benar-benar murni dari masyarakat, mewakiliseluruh lapisan masyarakat dan tidak ada kepentingan politik yang terselubung di baliknya.

Hassanusi menegaskan bahwa setiap keputusan yang diambil selalu berdasarkan pertimbangan yang matang dan demi kepentingan masyarakat Kota Tual,

Sumber,: Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, Moksen Ohoiyuf, S.STP
(Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar