Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita TMMD: Gotong Royong TMMD ke-122 di Kota Tual

Gotong Royong TMMD ke-122 di Kota Tual


Ohoitel, Liputan21. Com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 yang dilaksanakan oleh Kodim 1503/Tual kembali menunjukkan semangat gotong royong yang kuat. Minggu, 6 Oktober 2024.

Kegiatan ini melibatkan anggota TNI, Polri, serta warga lokal dalam upaya mempercepat pembangunan di Desa Ohoitel, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual.

Dalam kegiatan ini, berbagai proyek pembangunan dilaksanakan, antara lain rehabilitasi rumah tidak layak huni yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

Selain itu, pembangunan tiga bak penampungan air menjadi salah satu fokus utama TMMD kali ini, guna memastikan pasokan air bersih bagi warga.

Proyek pengeboran juga dilakukan untuk menjangkau tiga titik sumber mata air. Hal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat setempat yang selama ini menjadi kendala.

Kegiatan gotong royong ini tidak hanya bertujuan untuk pembangunan infrastruktur, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat.

 Dengan adanya partisipasi bersama, diharapkan pembangunan yang dilakukan dapat berjalan lebih cepat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat lokal.

Melalui program TMMD ini, semua pihak berharap agar masyarakat Desa Ohoitel dapat merasakan manfaat langsung dari kegiatan yang dilakukan, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. (Kef 21) 

Posting Komentar

0 Komentar