Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita TMMD: Pemasangan Kuda-Kuda rumah Pada Salah Satu Rumah Tidak Layak Huni Di Desa Ohoitel,



Tual, Liputan21.com - Dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122, anggota satgas TMMD di wilayah Kodim 1503/Tual melaksanakan kegiatan pemasangan kuda-kuda rumah pada salah satu rumah tidak layak huni di Desa Ohoitel, Kec. Dullah Utara, Kota Tual. Senin (07/10/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Ohoitel ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memperbaiki kondisi hunian mereka. Dandim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa, menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk membangun fisik rumah, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

Pemasangan kuda-kuda ini melibatkan sejumlah personel satgas TMMD bersama masyarakat setempat yang bekerja secara gotong-royong. Partisipasi warga desa sangat antusias, mereka ikut serta membantu demi terwujudnya rumah yang lebih baik untuk warga yang mendapatkan bantuan.

Program pembangunan rumah tidak layak huni ini diharapkan dapat terus berlanjut di masa mendatang dengan lebih banyak rumah yang akan diperbaiki, demi memberikan hunian yang layak bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Kodim 1503/Tual. (kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar