Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita TMMD: TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122: Gotong Royong Percepat Pembangunan di Kota Tual

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122: Gotong Royong Percepat Pembangunan di Kota Tual


Kota Tual,Liputan21.com – Unit Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 yang berada di wilayah Kodim 1503/Tual melakukan kegiatan gotong royong yang melibatkan anggota TNI, Polri, serta warga lokal. Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan di Desa Ohoitel, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual.Minggu,6 Oktober 2024.

Dalam program tersebut, berbagai kegiatan dilakukan termasuk rehabilitasi rumah tidak layak huni dan pembangunan tiga bak penampungan air. Selain itu, juga dilakukan pengeboran untuk menjangkau tiga titik sumber mata air guna memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur dasar. Anggota Satgas TMMD ke-122 sangat aktif dalam pelaksanaan program ini, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan warga desa.

Komitmen TNI dan Polri dalam membantu masyarakat melalui kegiatan ini menunjukkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam membangun desa. Masyarakat setempat juga menyambut baik kehadiran anggota TNI dan Polri yang bergotong royong dalam merealisasikan pembangunan ini.

Dengan adanya program TMMD, diharapkan kualitas hidup masyarakat di Desa Ohoitel dapat meningkat, serta akses terhadap air bersih menjadi lebih baik. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi daerah lain dalam pelaksanaan pembangunan berkelanjutan dengan mengedepankan prinsip gotong royong. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar