Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Utama: Kapolres Tual pimpin Giat Lat Pra Ops Zebra Salawaku 2024 Polres Tual



Tual, Liputan21.com - Polres Tual menggelar Latihan Pra Operasi Zebra Salawaku 2024 di Aula Jana Nuraga, yang dipimpin oleh Kapolres Tual, AKBP Adrian Soeharto Yonathan Tuuk, S.I.K., M.H. yan brtempat di Aula Jananuraga Polres Tual Sabtu, 12 Oktober 2024.

Operasi Zebra Salawaku 2024 Kapolres Tual menyampaikan kepada peserta Opresai agar selalu terus berupaya menegakan aturan lalu lintas di kota tual, untuk menciptakan Kota Tual tertib berlalulintas, dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dan penegakkam hukum lalu lintas dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Dalam sambutan dan arahan Kapolres Tual menyampaikan Kepada Kasat Lantas agar berkordinasi dengan Pemerintah terkait dalam hal ini dinas perhubungan dan pemerintah Kota agar lampu merah yang tidak terpakai agar kembali dipergunakan guna memoptimalkan perubahan kota lebih maju seperti dengan kota kota lainnya yang ada di idonesia, dalam arahan ini kapolres juga menyampaikan ingat budaya satu daerah itu dilihat dari lalulintasnya, kalo lalu lintas itu tertib masyarakat juga akan tertib. karna rekan rekan lalu lintas adalah ujung tombak kepolisian.

Jadilah contoh yang terbaik kepada Masyarakat sebelum melakukakan penertiban keluar agar tertibkan Personil terlebih dahulu kepada seleuruh personil Polres Tual agar kendaraannya tetap lengkap sesuai dengan aturan Lallulintas, Tekan Ka Polres.

Kapolres juga menekan agar pada saat razia di lapangan jangan ada toleransi kepada pengendara yang saat mengendara dalam keadaan mengkonsumsi miras atau mabuk, serta menggunakan knalpot brong agar segera ambil tindakan keras.

Ditegaskan, Operasi Zebra Salawaku 2024 ini digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polda Maluku dan Jajarannya, khususnya Polres Tua di mulai dari tanggal 14 sampai dengan tanggal 28 Oktobwr 2024.

Posting Komentar

0 Komentar