Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Utama: Kesiapan Debat Pemkot Tual Bersama KPU Kota Tual

Berita Utama: Kesiapan Debat Pemkot Tual Bersama KPU Kota Tual


Kota Tual, Liputan 21.com – Menjelang Debat Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual untuk periode 2024-2029, KPU Kota Tual melakukan persiapan bersama Pemkot Tual. Sabtu, 19/10/2024.


Pada hari ini, Kadiv Teknis dan Penyelenggara KPU, Fredek Carter Hukubun, dan Kadiv Hukum dan Pengawasan, Junaidi Bugis, serta Kasubag hukum dan sdm, Rifai Fadirubun melakukan kunjungan ke Gedung LPTQ yang akan menjadi lokasi pelaksanaan debat pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Kepala Bagian Umum Pemkot Tual menyatakan, "Kami siap membantu KPU Tual dengan menyiapkan Gedung LPTQ sebagai tempat pelaksanaan debat." Pj Walikota Tual, Affandy Hasanusi juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga suasana aman dan damai hingga hari pencoblosan pada 27 November nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Junaidi Bugis dan Frederik Carter Hukubun serta Rifai Fadirubun mengapresiasi dukungan dari PJ. Walikota Tual, Affandy Hasanusi, atas bantuan dalam mempersiapkan gedung untuk acara penting ini.

KPU Kota Tual berharap debat ini dapat berjalan lancar dan menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat para calon pemimpin mereka. (Kef21) 


Posting Komentar

0 Komentar