Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Utama: Komandan Kodim 1503/Tual Tinjau Pembangunan Bak Penampung Air dalam Program TMMD ke-122 di Desa Ohoitel


Komandan Kodim 1503/Tual Tinjau Pembangunan Bak Penampung Air dalam Program TMMD ke-122 di Desa Ohoitel


Komandan Kodim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa, melakukan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan bak penampung air, yang merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122, di Desa Ohoitel Kec. Dullah Utata, Kota Tual, minggu (20/10/2024).

Kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan proyek berjalan sesuai rencana dan akan selesai tepat waktu guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat desa Ohoitel dan sekitarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 1503/Tual, menyampaiakn petingnya kerja sama antara anggota satgaa TMMD ini bersama masyarakat guna menyelesaikan semua program TMMD ke-122 di desa Ohoitel dan Dandim juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengerjaan renovasi 10 unit rumah tidak layak huni, pembangunan tiga bak air dan pengeboran tiga titik sumber mata air.

“Kami hadir di sini untuk mendukung penuh kebutuhan masyarakat. Pembangunan bak penampung air ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kerja sama antara TNI dan warga melalui TMMD ke-122, yang bertujuan untuk memberikan solusi atas masalah air bersih di desa ini,” ujar Dandim.

Warga Desa Ohoitel pun menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh TNI melalui program TMMD ini, bahwa proyek ini sangat membantu desa dalam memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari.

Warga setempat berharap program TMMD ini akan terus berjalan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai aspek, seperti akses air. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar