Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

KPU Tual Gelar Rapat Koordinasi untuk Debat Kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota

KPU Tual Gelar Rapat Koordinasi untuk Debat Kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota


Tual,Liputan 21.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tual menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan debat kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tual di Caffe Farari, Jalan Tete Pancing, Baru Lipto. Senin, 21 Oktober 2024


 Rapat ini melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk tim pemenangan, kepolisian, Bawaslu, PLN, Pemkot Tual, dan RRI Tual.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Junaidi Bugis (Kadiv Hukum dan Pengawasan), Fredek Carter Hukubun (Kadiv Teknis dan Penyelenggara), Abdul Hamid Ngilitubun (Kadiv SDM dan Parmas), Rifai Fadirubun (Kasubag Hukum dan SDM), Usman Siknun (KBU Pemkot Tual), serta perwakilan dari Bawaslu dan RRI Tual.

Dalam kesempatan ini, Abdul Hamid Ngilitubun, Kadiv SDM dan Parmas, menyampaikan tema dan subtema yang akan diangkat dalam debat mendatang.

 Ia menjelaskan pentingnya tema tersebut dalam memberikan pemahaman yang jelas kepada masyarakat mengenai visi dan misi para calon.

Rapat ini menjadi langkah strategis dalam mempersiapkan debat publik yang diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam proses pemilihan kepala daerah. (kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar