Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemberian Asupan Vitamin Untuk Menjaga Stamina dan Kesehatan Selama Bekerja Di Lapangan.

Pemberian Asupan Vitamin Untuk Menjaga Stamina dan Kesehatan Selama Bekerja Di Lapangan.


Tual, Liputan21.com - Prajurit TNI Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 1503/Tual bersama warga bergotong royong membantu mempercepat pembangunan rehap rumah tidak layak huni milik Ibu Kalarci Renwarin yang beralamat Desa Ohoitel Kec. Dullah Utara Kota Tual, jumat (04/10/2024).

Sebelum melaksanakan pekerjaan, seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke-122 melaksanakan apel pengecekan di lanjutkan diberikan asupan vitamin untuk menjaga stamina dan kesehatan selama bekerja di lapangan.

Pemberian vitamin ini dilakukan guna memastikan bahwa anggota yang terlibat TMMD ke-122 tetap bugar dan mampu menjalankan tugas dengan maksimal, mengingat pekerjaan fisik yang berat selama rehabilitasi rumah warga.

Dandim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari peran aktif TNI dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama di wilayah pedesaan dan tidak lupa kami juga selalu memperhatikan kesehatan anggota yang terlibat TMMD guna mendukung kelancaran proses rehabilitas rumah tidak layak huni yang sedang berjalan.

Diharapkan kegiatan ini dapat berdampak positif, dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, maupun dalam memperkuat hubungan antara TNI dan rakyat. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar