Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpin Apel Gabungan, Pj. Walikota Tual Tegaskan Netralitas ASN dan non-ASN.

Pimpin Apel Gabungan, Pj. Walikota Tual Tegaskan Netralitas ASN dan non-ASN. 



Pemkot Tual, Liputan21.com - Pimpin Apel Gabungan, Pj. Walikota Tual Tegaskan Netralitas ASN dan non-ASN Bertempat di Lapangan Apel balai kota tual. Senin, 14 Oktober 2024

Dalam apel gabungan yang diadakan di lingkungan Pemkot Tual, Penjabat Walikota Tual, Affandy Hasanusi, menekankan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN. 

Ia mengajak semua pegawai untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga marwah pemerintah kota.

Affandy menekankan agar ASN dan non-ASN mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat, serta tidak terpengaruh oleh iming-iming dari pihak manapun, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung serentak pada 27 November mendatang. 

"Negara tidak boleh kalah dengan oknum-oknum yang ingin menciptakan kegaduhan, baik di lingkungan kerja maupun di masyarakat," tegasnya.

Lebih lanjut, Pj. Walikota meminta seluruh Tim Netralitas untuk menindak tegas setiap ASN dan non-ASN yang terlibat dalam politik praktis. 

Ia menegaskan bahwa tim harus bertindak profesional dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen dan disiplin dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terutama menjelang agenda pemilihan yang penting ini. (Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar