Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pj. Walikota Tual Sambut Pelaksanaan TMMD di Ohoi Ohoitel

Pj. Walikota Tual Sambut Pelaksanaan TMMD di Ohoi Ohoitel


Tual, Liputan 21.com - Pemerintah Kota Tual, melalui Pj. Walikota Affandy Hasanusi, menyampaikan sambutan terkait pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Ohoi Ohoitel, Kecamatan Dullah Utara. Selasa, 16/10/2024.


Acara ini dihadiri oleh Dirlitbang PUSTERAD, Forkopimda, Pj. Sekda Kota Tual, dan Kepala Dinas PMD, bertempat di Gedung Utama Kodim 1503.

Dalam sambutannya, Affandy Hasanusi menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI dan masyarakat dalam program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan serta infrastruktur di daerah. Ia juga mengapresiasi komitmen semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program ini.

Dengan pelaksanaan TMMD, diharapkan dapat mempercepat pembangunan di Ohoi Ohoitel serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata sinergi untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Acara tersebut diakhiri dengan diskusi antara peserta dan narasumber untuk membahas langkah-langkah selanjutnya dalam pelaksanaan TMMD di daerah tersebut. (Kef21) 


Posting Komentar

0 Komentar