Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapat Koordinasi KPU Tual untuk Debat Kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Rapat Koordinasi KPU Tual untuk Debat Kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota


Tual,Liputan 21.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tual menggelar rapat koordinasi di Caffe Farari, Jalan Tete Pancing, terkait pelaksanaan debat kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tual. Kamis, 21 Oktober 2024


Rapat ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk tim pemenangan, kepolisian, Bawaslu, PLN, Pemkot Tual, dan RRI Tual.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Junaidi Bugis (Kadiv Hukum dan Pengawasan), Fredek Carter Hukubun (Kadiv Teknis dan Penyelenggara), Abdul Hamid Ngilitubun (Kadiv SDM dan Parmas), Rifai Fadirubun (Kasubag Hukum dan SDM), Usman Siknun (KBU Pemkot Tual), serta perwakilan dari Bawaslu dan RRI Tual.

Dalam kesempatan tersebut, Fredek Carter Hukubun menegaskan pentingnya kehadiran semua pasangan calon (paslon) tepat waktu dalam debat mendatang. 

Hal ini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban acara debat, yang menjadi ajang penting bagi masyarakat untuk mengenal visi dan misi para calon.

Rapat ini menandai persiapan penting menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah, yang diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan transparan. (kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar