Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

TMMD Ke-122: TNI dan Warga Bersinergi Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni di Tual

TMMD Ke-122: TNI dan Warga Bersinergi Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni di Tual


Tual, Liputan 21.com- Dalam rangka program TMMD ke-122, anggota Satgas TMMD bekerja sama dengan warga Desa Ohoitel, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual, melaksanakan pemasangan plafon rumah Bapak Aki Tanher, salah satu dari sepuluh penerima rehabilitasi rumah tidak layak huni, pada Senin (14/10/2024).

Kerja gotong royong antara TNI dan masyarakat berlangsung harmonis. Dengan keterampilan anggota Satgas TMMD, pemasangan plafon berjalan cepat dan efisien, didukung antusiasme warga setempat yang turut serta.

Kegiatan ini bertujuan tidak hanya untuk memperbaiki kondisi fisik rumah, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta membangun rasa kebersamaan dan tanggung jawab sosial.

Danramil 1503-01/Tual, Kapten Inf Bakri Renhoat, menyampaikan bahwa program ini merupakan sinergi nyata antara TNI dan masyarakat. 

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menciptakan rumah yang layak huni, tetapi juga hubungan yang lebih erat," ujarnya.

Pemilik rumah, Bapak Aki Tanher, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Ini sangat berarti bagi kami," ungkapnya.

Melalui TMMD, diharapkan pembangunan infrastruktur di desa-desa dapat berlangsung lancar, meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah terpencil.(Kef21) 

Posting Komentar

0 Komentar